Bab 119 - Menuju Istana

34 5 0
                                    

Dalam dua jam, Nik dan kelompoknya dengan cepat menyegarkan diri sebelum menyantap brunch yang lezat sambil terus mengobrol. Dengan kemenangan Negara Api, sebenarnya tidak masalah jika orang-orang dari daerah lain mengunjungi ibu kota, terutama Suku Air karena mereka sudah tunduk pada negara api jauh sebelum benar-benar memenangkan perang seratus tahun. Tentu saja, itu tidak mencegah tatapan menghakimi orang lain diarahkan ke mereka.

Saat ini, Karna dan Katara justru merasa beruntung karena Toph tidak bisa melihat. Meskipun mereka segera mencaci diri sendiri secara internal setelah memiliki pemikiran seperti itu, itu adalah kebenaran. Toph terlalu kasar dan jika seseorang benar-benar memelototinya, duo penyok air menganggap bahwa Toph mungkin saja melotot karena dendam.

Kedatangan Azula, Mai, dan Ty-Lee mengejutkan kelompok itu. Sekarang, mereka sudah mengetahui situasi Nik dan persyaratannya untuk sepuluh wanita. Sejak, sampai sekarang, Nina bahkan tidak tersentuh, kelompok itu, kecuali Toph, memandang Ty-Lee dengan serius sebelum June menunjukkan keanehan situasi di mana Azula meminta Nik dan Sokka untuk mengikutinya, akhirnya Katara untuk menghadapi Sokka tentang situasinya.

"Apa?!"

Katara hampir berteriak kaget saat merasakan pikirannya berdengung. Dia segera memelototi kakaknya sendiri sebelum berbicara.

"Jika ada kemungkinan ayah masih hidup maka aku juga ingin ikut!"

Katara segera melihat ke arah Nik dengan ekspresi galak. Tetapi sebelum Nik dapat menjawab, Sokka mencoba untuk campur tangan, dia tidak ingin harapannya menjadi tinggi hanya agar mereka hancur, tetapi dia ditembak jatuh dengan ekspresi jijik dan kebencian yang tidak biasa yang melewati ekspresinya.

"Jangan berani-berani menghentikanku, Sokka! Dia bukan hanya ayahmu!

Atau apakah menurutmu aku begitu rendah sehingga aku bahkan tidak punya hak untuk mencarinya? "

Dengan itu, Sokka akhirnya terdiam saat kelompok itu memandang lingkungan yang tegang dengan ekspresi serius, bahkan Toph.

Tepat pada saat ini, seorang pemabuk, yang jelas-jelas mabuk, berkomentar betapa kasarnya orang-orang dari negara lain hanya untuk pilar tanah untuk mengirimnya terbang dengan darah muncrat melalui mulutnya.

Karena Azula dan Mai menutupi wajah mereka, orang-orang di sekitarnya segera gusar hanya untuk Ty-Lee yang melangkah maju dan menggunakan reputasinya sendiri untuk mengekang kemarahan sementara Azula beringsut mendekati Toph dan membisikkan pujian yang mengejutkan semua orang. dari mereka.

"Tembakan bagus!"

"Jangan sebutkan itu, wajah boneka."

Toph mengangkat bahu sementara Azula menjadi lebih geli.

"Kamu buta, kan?"

Toph menyeringai ke arah Azula dan menunjuk ke arah wajahnya sendiri.

"Jika Nik sebenarnya masih tertarik padamu setelah melihat Malaikat yang menjelma, kecantikanku, maka, tentu saja, kau adalah wajah boneka."

"Bagaimana kamu tahu kamu cantik?"

Ty-Lee juga masuk dengan tatapan penasaran.

"Ah, kamu yang baru, bukan? Ketika kamu seusiaku, kamu akan melihat hal-hal yang seharusnya tidak disadari oleh orang buta normal."

"Aku lebih tua darimu."

Ty-Lee terkekeh geli di dalam hatinya yang semakin kuat.

"Maksud saya terbukti."

Toph mengangkat bahu dan benar-benar memukul Ty-Lee secara akurat sebelum menatap ke arah Nik sambil mengangkat ibu jarinya.

***

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang