Bab 116 - Berbahaya

35 4 0
                                    

"Gahhh! * Hahaha *!"

Nik akhirnya mengeluarkan anggotanya, meski ejakulasi dulu jauh dari memuaskan, dia tahu bagaimana tetap sabar, setidaknya, sekarang. Meskipun jembatan air liur dan jus cinta antara kemaluannya dan bibir Azula cukup menarik bagi Nik untuk mengotori mulutnya yang panas dan membutuhkan, Nik masih mengendalikan ereksinya, sesuatu yang tidak disukainya, dan menarik celananya sebelum mengeluarkannya. kain kecil dari sakunya dan dengan lembut menyeka mulut Azula sambil berbisik.

"Kamu hebat, Azula."

Setelah mendapatkan kembali posisinya, Azula menerima perawatan lembut Nik dan tersenyum secara alami sambil menunjukkan sekilas di set mata emasnya yang membangkitkan gairah.

"Tentu saja."

Dia berbicara sebelum melihat ke arah Ty Lee, mengabaikan Mai yang sudah kelelahan sambil menjilat bibirnya yang mirip dengan menyimpang.

"Jadi? Lee? Menikmati apa yang kamu lihat?"

Azula menatap Ty-Lee yang kebingungan, yang masih memegang kenop pintu sebelum dia bergumam, cukup keras untuk didengar Azula.

"Woah ... apakah dia benar-benar mengambil profesi itu?"

Tidak mempedulikan ekspresi gelap Azula, Nik dengan lembut meraup Mai sebelum menarik gaunnya ke bawah saat dia memberinya kecupan kecil di dahinya, sambil dengan penuh kasih membelai pipi kemerahannya. Mai baru saja mengklaim kasih sayangnya padanya, jadi, tidak mungkin dia tidak akan merawatnya.

"Ini akan baik-baik saja, jangan khawatir. Cobalah dan istirahat sebentar." Untuk memiliki reaksi seperti orgasme tunggal membuat Nik menyadari bahwa keduanya benar-benar terpendam, membuatnya merasa lebih bertekad untuk menebusnya dengan mengisinya dengan sangat baik. Meskipun dia mungkin tidak memiliki banyak kekuatan atau kekayaan, dia cukup jantan untuk mendedikasikan apa pun yang dia miliki sejak lahir.

Untungnya, sampai sekarang, para wanitanya sangat puas dengan tekniknya, tetapi Nik merasa bahwa dia perlu menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar penjahat seks. Tapi, sekarang bukan waktunya untuk merenungkan hal-hal seperti itu begitu dalam, yang bisa dia lakukan hanyalah mendapatkan manfaat maksimum dari situasi ini dan dengan pemikiran seperti itu, dia menjadi sedikit bertekad untuk melihat akhir dari pencarian rantai keduanya.

Dia sudah berada di Ibukota Api, mungkin lebih baik membunuh seorang raja.

"Saya belum mengambil profesi baru!" Suara dingin Azula mengguncang Ty-Lee, yang langsung menunjuk ke arah Nik sambil menunjuk kembali ke wajah Azula.

"Kalau begitu, saya mungkin salah." Ty-Lee berbicara dengan linglung. "Jika itu bukan permen lolipop yang super panjang dan tebal, ya, Anda telah mengambil profesi baru."

Itu permen lolipop, oke!

Azula tanpa sadar menjilat bibirnya saat dia menyipitkan matanya.

"Cukup dengan basa-basi."

"Aku tidak basa-basi, Azula." Keceriaan akhirnya surut dari wajah Ty-Lee saat dia menatap Nik.

"Aku tidak tahu siapa kamu, tapi kamu harus tahu ... bahwa apa yang kamu lakukan pada Putri Walikota dan Putri Suci mungkin juga mengorbankan nyawamu."

Mendengar perkataannya, Nik tersenyum, ia hampir tertawa.

Drama yang disebabkan karena kesalahpahaman benar-benar hebat.

Bahkan Azula memutar matanya saat dia menunjukkan.

"Ty-Lee ... dia adalah Nik. Lebih dikenal sebagai Pengkhianat Kontinental. Jika itu nyawanya yang kau khawatirkan, maka jangan.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang