"Uhuu ... Nik ... jangan jilat ..."
Kurumi perlahan memeluk bantal empuk sementara air liur yang jernih keluar dari sudut bibirnya saat dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Tapi entah kenapa, perasaan aneh dan menyegarkan itu sulit dihilangkan.
"Ahh ... Nik, di sana ~"
Ketika suara dewasa mendarat di telinganya yang menggumamkan nama Nik-nya dengan penuh kasih, mata Kurumi terbuka lebar saat dia melihat ibunya sendiri tidur bersamanya tanpa pakaian sementara jejak tipis air liur berhasil keluar dari bibir penuhnya.
"Eh?"
Berteriak, Kurumi segera duduk saat dia merasakan kepalanya meledak yang menyebabkan semburan pusing sesaat. Hidungnya mengernyit sementara perbuatan tadi malam perlahan muncul kembali di benaknya saat pikiran pertama yang terbentuk di benaknya adalah ...
'Aku benar-benar perlu menyikat gigi ...'
Mengabaikan ibunya yang merintih tidur tanpa pertimbangan berbakti, Kurumi lari ke kamar mandi dengan paha bagian dalam merasa sedikit tidak nyaman karena banyak air mani yang mengering. Tentu, dia menyukai perasaan cum hangat yang menenangkan perutnya, tetapi zat yang kering dan berbau busuk menerima reaksi yang berlawanan.
Sementara itu, karena keributan yang disebabkan oleh Kurumi, kelopak mata Mitsuko sedikit terbuka saat dia segera menggerakkan tangannya di sekitar tempat tidur hanya untuk menemukan kacamatanya di dekat kepalanya. Memakainya, dia melihat ke waktu sambil dengan malas mengulurkan tangannya di udara.
Meskipun dia tetap telanjang, sinar lembut sinar matahari membuat tubuhnya yang dewasa terlihat mempesona.
"Ara ~ ini baru jam 6 pagi?"
Sambil tersenyum malas, dia mengambil bantal dan merosot kembali ke tempat tidur. Bukan orang pagi, dia biasanya suka tidur lama untuk memiliki cukup energi untuk aktivitas malam hari, tetapi, saat tangannya menyentuh bagian perut yang halus dan kenyal, busur lembut mencapai bibir penuhnya.
"Yah ... mama butuh tidur. Kita akan menemukan ayah nanti."
***
"Apa yang sedang terjadi?"
Sayako mendongak saat dia mendengar suara langkah kaki yang terburu-buru sementara Nik terlalu sibuk makan sendiri.
"Itu pasti Kurumi. Dia selalu sangat energik saat bangun."
"Masa bodo." Sayako menjawab dengan suara suram saat matanya terlihat sedikit lebih gelap. Terbukti, dia mengalami malam yang panjang menyelesaikan studinya.
Seperti yang dicatat Nik, Souko terlihat sangat berbeda saat sadar. Tubuhnya dipeluk oleh setelan rok hitam resmi saat mata merah cerahnya mengamati semuanya dan semuanya berlawanan dengan dirinya yang mabuk. Tentu saja, dalam kondisi seperti itu, masakannya juga meningkat pesat.
"Apakah kamu menyukainya? Ingin aku memasak lebih banyak?"
Souko melepaskan celemek itu dengan senyuman saat dia menyeka tangannya di celemek itu sekali lagi.
Segera mengangguk, Nik membiarkan niatnya jelas hanya untuk melihat Souko menyipitkan matanya sambil membungkuk ke arah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...