Babak 97 - Perpustakaan Gurun

46 7 0
                                    

"Ini lebih lambat dari yang diharapkan."

Nik berkomentar sambil dengan lembut meremas botol sambil mengisi mulut Ignit dengan air. Meskipun jaraknya tidak terlalu jauh, binatang itu membutuhkan penghentian hidrasi secara teratur, ini bahkan lebih menonjol bagi Nyla karena dia tertutup bulu.

"Yah, kita seharusnya sudah berharap sebanyak ini."

June mengangguk sambil mengurus kebutuhan pasangannya sambil menutup mulut dan moncongnya dengan botol untuk membebaskan pria besar itu.

"Either way, Pavāka, apa yang kita cari?"

Sejak dia menuntut perjalanan ke gurun, Pavāka tidak memberikan jawaban langsung tentang apa yang sebenarnya mereka cari. Ketika kelompok itu semakin dekat dengan tujuan, Nik tidak bisa menahan rasa ingin tahunya lagi

Apakah ini sebuah Oasis?

Tidak, jika benar-benar ada oasis di pinggiran gurun, itu pasti sudah ditandai di peta dan diperbarui.

"Perpustakaan."

Pavāka tersenyum saat dia terkekeh.

"Perpustakaan terbesar di dunia yang berisi pengetahuan tentang segala hal. Karena sifat ceroboh Tama di masa lalu, dia menyebabkan banyak kekacauan di dunia fisik sampai Avatar dari generasi itu akhirnya memberantas semua penyok gravitasi yang korup dan bernegosiasi dengan ... elemen unik tertua. "

Pavāka melihat tinggi di langit sebelum mendesah.

"Yah ... jika tidak disebutkan tentang pembengkokan gravitasi di perpustakaan, maka tidak ada yang bisa kita lakukan.

Tentu saja, kami selalu bisa bertemu dengan kakak perempuan tertua dan memohon bimbingannya. "

Dia melanjutkan sambil menatap June.

"Ngomong-ngomong, perpustakaan pasti berisi banyak hal tentang mutasi fisikmu. Kurasa informasi itu mungkin saja kompensasi yang tepat selain dari ekspektasi yang kamu miliki untuk hadiah."

June mengangguk penuh rasa terima kasih, kata-kata Pavāka gagal memicu reaksi lain darinya saat dia dengan lembut mengusap wajah Nyla sebelum menatap Nik dengan serius.

Meskipun dia ingin sekali main mata, kondisi gurun tidak bisa membantu tetapi mengambil prioritas dan mengisi pikirannya dengan pusaran pikiran yang tampaknya merumuskan skenario terburuk dan metode untuk melawannya masing-masing. .

Dari daftar teratas, June telah menghilangkan masalah persediaan dan istirahat yang memadai. Kedua titik ini diberi prioritas tertinggi selama perjalanan mereka dan sekarang, tidak perlu takut akan kekurangan persediaan minuman yang tiba-tiba.

Tapi, ada satu hal lagi yang terus mengganggu June.

Saat dia melompat dan duduk di pelana yang diikat di atas Nyla, dia menatap Nik dan pandangan khawatir sebelum berbicara.

"Saya telah menghadapi pembengkok pasir dalam banyak kesempatan. Mereka menyerang saat kita tidak menduganya dan itu karena fakta bahwa mereka selalu dapat memata-matai kita menggunakan kemampuan menekuk mereka.

Jadi akan jauh lebih produktif jika semuanya mulai menjadi sedikit serius. "

Saat June berbicara, pandangannya melewati barisan depan dan jatuh pada Sokka, Nina dan Yue.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang