"Nah, begini rasanya saat seorang anak perempuan tumbuh?"
Nik bergumam, melihat Ignit benar-benar mendengkur bahagia saat dia berjalan dengan tiga preman di belakangnya saat dia menggosok kepalanya yang bersisik ke shirshu, ingus besar, mamalia buta dengan tubuh berbulu coklat dari serigala sementara gigi tajam yang sepertinya bisa robek batu menjadi dua.
"Hehe, yah, setidaknya, Nyla memenangkan pertempuran atas namaku."
June terkekeh, tubuhnya bersandar pada Nik sementara Karna yang terkejut segera melompat di antara mereka sementara Yue segera meraih tangan kiri Nik dan menjulurkan lidahnya ke arah June.
"Lepaskan dia!"
Karna mendesis, dengan atap karavan terbuka, Katara cukup malu dengan tindakan rekan-rekannya sementara tonjolan yang terlihat muncul di dahinya ketika dia adalah Nina, pelacur berambut merah membujuk sambil mengusap kepalanya ke dada Sokka.
'Aku benci menjadi roda kedelapan!' Memang, Katara bahkan menghitung Nyla — pasangan June — dan Ignit, pasangan lain yang mengalami malam yang liar sementara tuan mereka bermain melawan satu sama lain di tempat tidur mereka.
"Terserah Anda!"
June mengangkat bahu dan berdiri dari kursinya dan melewati Karna yang tertegun dan duduk di pangkuan Nik, mengabaikan tatapan aneh yang dikirim ke arahnya.
"Tidak tahu malu!"
Karna mendesis!
"Tidak tahu malu?" June mengangkat alisnya dan terkekeh, "Saya menyebutnya penggunaan sumber daya yang efisien. Saya suka pangkuannya, dan saya akan menemaninya untuk banyak waktu, jadi mengapa saya harus memilih tempat duduk karavan ketika wanita pembuatnya bisa melawan pembuat manusia saya? "
Dia bertanya dengan angkuh. Tetapi bahkan sekarang, Nik belum benar-benar bermitra dengannya. Karena pingsannya mabuk, dia gagal membuatnya dan hanya memikirkan untuk berpasangan dengannya selama sesi berikutnya.
'Mungkin satu atau dua hari ...'
Dia berpikir sementara itu akan menjadi bohong jika dia tidak menikmati pantat yang begitu gagah di pangkuannya.
Melihat tindakan Nik, mata Sokka berbinar-binar hanya untuk merasakan getaran menjalar di punggungnya sementara Nina — partner tercinta Sokka — menggigil ketakutan.
"Jangan berani-berani melakukan itu di depan adikmu sendiri."
Suara dingin Katara membebaskan Sokka dari delusinya, membuatnya mengangguk dengan lemah lembut.
Untuk mencapai Ba Sing Se, kelompok itu perlu melakukan perjalanan mengelilingi seluruh gurun yang memenuhi ruang hampir lusinan kota melalui berbagai pos pemeriksaan yang dulunya merupakan tempat wisata terkenal, tetapi sekarang, dikurangi menjadi tempat peristirahatan biasa dengan stok yang terlalu mahal.
Menjadi tentara bayaran teratas, June memiliki peta yang diperbarui yang menandai semua perhentian yang tersisa di sekitar gurun saat dia dengan tenang merencanakan seluruh perjalanan ... di pangkuan Nik. Sesekali kesibukan memang membangkitkan reaksi alami tubuhnya tetapi tetap saja, pikirannya terus mengejar pengampunan Pavāka tanpa henti.
Namun meski begitu, hal-hal di antara mereka tidak berubah, akhirnya membuat Nik huff frustasi.
"Pavāka. Aku membuat kesalahan. Maafkan aku. Sungguh. Tidak ada lagi lelucon praktis ... atau bahkan yang berbau seksual, janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...