"Woah ... ada apa dengan kakimu? Mencoba bermain mecha?"
Nik langsung bertanya-tanya dengan suara keras saat Karna yang tersipu perlahan melangkah ke igloanya, kaki kanannya normal, tetapi betis dan kaki kirinya tertutup lapisan es, persegi.
"Apa ... mecha?"
Semua rasa malunya tentang bagaimana Nik benar-benar akan bereaksi terhadap situasinya terhapus dengan rasa ingin tahu yang dipicu untuk mempelajari kata baru. Kesempatan untuk meningkatkan kosa katanya.
"Mecha ... jangan pergi ke jalan itu. Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu semua sudah sembuh?"
Nik bergumam sambil berjongkok dan menusuk kotak es. Karena betisnya juga tertutup, dia tidak bisa memakai mantel longgar seperti biasanya. Sebagai gantinya, dia mengenakan jubah tebal yang mencapai pahanya sebelum kakinya ditutupi celana ketat hitam.
Mungkinkah, celana ketat tersedia secara universal di multiverse, mengabaikan kondisi dunia?
Dan pakaian baru ini memberi Nik kesempatan untuk akhirnya melihat rambut pendeknya yang terbuka, agak tomboi, sepasang paha yang sehat dan tebal, meskipun, Nik menganggap bahwa dia perlu menyentuhnya sebelum menilai kualitasnya, tetapi dia merasa bahwa mereka pasti akan melakukannya. mentransfer perasaan yang menyenangkan.
Merasa agak aneh dengan tatapannya pada kakinya, Karna mundur selangkah dan menatap Nik sebelum dia mendaratkan buku jari di atas kepalanya.
"Hei, apakah kamu lupa bagaimana menghormati—"
Saat buku jarinya mendarat, dia merasakan sakit berpindah melalui buku-buku jarinya ke lengan bawah dan kemudian otaknya.
"Ooow!"
***
"Gaya rambut itu sangat cocok untukmu, Bibi Karna."
Nik tersenyum saat Karna memutuskan untuk bersantai, mendayung perahu bersama Nik menggunakan pedal kayu alih-alih pengendali air.
"Sanjungan tidak akan membawamu kemana-mana."
Karna mendengus karena dia masih merasakan sengatan dari tangan kirinya. "Hardhead ..." gumamnya saat pipinya mencibir sebelum melihat ke samping.
"Ngomong-ngomong, kita akan pergi kemana?"
Nik bertanya sambil terus menatap kota tanpa cela yang mulai ramai dengan banyak anggota suku yang bangun. Bahkan, Nik bahkan melihat lelaki tua bernama Pakku, ayah Karna, sedang mengajar waterbending kepada sekelompok anak muda, semuanya laki-laki, namun tak banyak bertanya setelah melihat raut masam di wajahnya, akhirnya memaksa Nik untuk memuji gaya rambutnya. .
Bukannya itu bohong. Tubuhnya yang dewasa, setelah Nik melihatnya, benar-benar terlihat menggoda ketika dipadukan dengan rambut hitam pendeknya yang tidak terawat. Tidak seperti banyak wanita 'lembut' dengan rambut panjang dan ekspresi ramah, Nik menikmati anomali pemberontakan Karna.
Di dunia rumah barunya, dia dapat dengan mudah diklasifikasikan sebagai sedang melalui fase pemberontakan. Hanya saja dia adalah wanita paruh baya dengan tujuan yang sudah ditetapkan dan bertubuh kekar.
"Kami ... yah, Kepala Suku tidak ingin aku bangun sepagi ini, tapi aku bersikeras bahwa aku akan membawamu ke 'hadiah'."
"Kepala Suku tidak salah. Kamu harus istirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasi1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...