Mencucup
Sial!
Terbangun dengan sensasi aneh namun menyenangkan, Nik segera menyaksikan kepala merah yang terayun-ayun disertai dengan suara 'shlucking' dari air liur kental sementara kehangatan yang tak terbantahkan yang membungkus kemaluannya hingga ke pangkal bisa membuat tulang punggung pria menggigil ... tapi anehnya, selain sedikit perasaan lega, Nik tidak memiliki banyak reaksi fisik selain donger yang sedang ereksi.
"Apakah ini kebiasaan baru dalam rumah tangga?"
Nik berbisik. Mengidentifikasi nyonya blowjob siluman bukanlah pekerjaan detektif surgawi karena rambut merah menyala hanya milik Souko. Mendengar bisikannya, Souko akhirnya berhenti tersedak dan menikmati ayam yang terasa lebih besar dari kata-kata maha kuasa dan perlahan-lahan menyedot sambil mengangkat wajahnya ke atas.
Meneguk
Meskipun bagian dalam mulutnya tidak bisa dibandingkan dengan Mitsuko, raut wajahnya pasti menarik perhatian Nik.
Bibir lembutnya menempel di kemaluannya saat pipinya tenggelam, menciptakan lapisan tekanan tambahan sementara matanya yang menyipit dan lubang hidung yang sedikit melebar membuat Nik berdenyut sekali lagi.
"Soou!"
Dengan suara yang aneh, Souko akhirnya melepaskan mulutnya dari suguhan pagi itu dan tersenyum pada Nik.
"Insiden tadi malam membuatku lebih baik ... jadi, Sayako berkata bahwa jika aku ingin tahu apa yang terjadi, aku harus memuaskanmu."
Saat dia berbisik, pipinya merapat ke penis pria itu berbusa di air liurnya yang lezat sementara jari telunjuknya membiarkan salah satu urat muncul dari bagian bawah batangnya.
"Tapi ... penismu terasa sangat berbeda? Tidak hanya menjadi sedikit lebih besar ... baunya dan rasanya enak."
Dia berbicara sebelum memberikan sisi batang jilatan lagi dan kemudian mencocokkan tatapan Nik sambil menjilat bibirnya dengan menggoda.
"Belum lagi mata violetmu ... lebih seksi dari Sayako, harus kukatakan."
Sambil mengerutkan kening, Nik tidak bisa membantu tetapi mengucapkan.
"Ungu?"
"Ungu."
Souko mengangguk sambil meletakkan tangannya di dada Nik sambil perlahan mendorongnya kembali ke sofa.
"Tapi ... sekarang, ini bukan tentang keingintahuan. Ini semua tentang kepuasan. Jadi berbaringlah dan nikmatilah. Aku tidak melakukan ini untuk orang lain begitu saja."
Saat Souko berbicara, dia perlahan membuka kancing kemejanya dan menarik rok hitamnya yang ketat. Rupanya, dia benar-benar tidur dengan pakaian kantornya.
Menurunkan stokingnya, Souko segera menggunakan tangan lembutnya untuk memandu tongkat besar melawan cambuk basahnya, menurunkan pinggulnya sedikit untuk menggosok pintu masuknya dengan kepala bulatnya yang besar, Souko tersenyum sambil menggunakan tangannya yang lain untuk merasakan payudaranya sendiri. sambil menurunkan pinggangnya dengan gerakan lembut, namun tanpa hambatan.
Saat ayam Nik perlahan-lahan meregangkan pintu masuknya ke ekstremitas yang menurut Souko tidak bisa dipercaya, dia tidak bisa membantu tetapi terkesiap karena setengah dari ayam itu yang diperlukan untuk mengisinya sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasi1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...