Setelah mandi santai di perusahaan Karna dan Yue, Nik dan keduanya praktis bersinar saat mereka segera merosot di atas tempat tidur dengan 'Oomph' yang disinkronkan.
Tidak ada tindakan yang dilakukan selama mandi karena selain sebagai remaja yang horny, Nik cukup perhatian untuk memahami perbedaan antara batasan fisiknya sendiri dan batasan fisik pasangannya.
Tubuh Karna dan Yue membutuhkan tidur panjang yang nyenyak untuk sepenuhnya merilekskan seluruh sistem mereka dan menjadi segar sepenuhnya sebelum memulai sesi lain. Tentu saja, Nik benar-benar ingin melakukan beberapa putaran, tetapi tetap saja, hampir tidak berhasil menjaga tubuhnya sendiri.
Jika seks adalah satu-satunya hal yang dia inginkan dari pasangannya, dia tidak perlu mencari dan berinteraksi dengan gadis-gadis seperti yang dia lakukan sekarang. Yang dia butuhkan hanyalah menghabiskan beberapa koin untuk 'penyok kontol' lokal, memikatnya melalui kecakapan seksualnya sambil menggunakan feromon yang mengubah pikiran untuk merayunya ke dalam kemitraan.
Sesederhana itu.
Tidak perlu menjauh dari tujuh wanita yang benar-benar dia pedulikan dan dia bisa dengan mudah memanipulasi perasaan wanita lain yang dia temui selama petualangannya.
Tetapi jika Nik benar-benar berjalan di jalan itu, betapa berbedanya dia dari dirinya yang sebelumnya? Diri yang mau mengabaikan tangisan Megumi sambil dengan paksa membawanya ke dalam rumahnya sendiri, diri yang masih hidup dalam bayang-bayang masa lalunya sendiri.
Jawabannya adalah— Tidak berbeda sama sekali. Sementara Nik berhasil melepaskan obsesinya terhadap ayahnya, jika dia benar-benar mulai menyelesaikan Quest Afiliasi dengan mengorbankan emosi makhluk lain yang mau menaruh kepercayaan padanya, maka mungkin, dia akan membungkuk lebih rendah lagi. dari dirinya sebelumnya.
Pikiran itu sendiri cukup bertentangan untuk Nik. Di satu sisi, dia benar-benar ingin menggunakan keahliannya dan menyelesaikannya. Di ujung jalan, Nik tahu apa yang akan dia hadapi. Waktunya di dunia ini terbatas, begitu pula interaksinya dengan para gadis.
Dan tidak mungkin Nik bisa tidur nyenyak setelah meninggalkan gadis-gadisnya di planet yang sama sekali berbeda.
Sementara pengenalan Harem yang tiba-tiba benar-benar menyelesaikan kekhawatiran Nik yang paling diprioritaskan, ini membuat Nik memahami bahwa mengumpulkan gadis-gadisnya bukanlah tugas yang paling sulit.
Tugas tersulit dari semuanya adalah meyakinkan mereka untuk pergi bersamanya.
Tidak, Nik tidak yakin bahwa dia benar-benar dapat mengizinkan gadis-gadis lain untuk berpindah ke dunia yang berbeda, namun, dia akan memiliki sarana untuk menjaga mereka bersamanya, bahkan jika mereka tidak bergerak atau benar-benar berada dekat dengannya secara fisik.
Tapi itu membutuhkan gadis-gadis itu untuk kehilangan segalanya. Meyakinkan mereka untuk pergi bersamanya berarti dia akan meminta gadis-gadis itu untuk menyerahkan segalanya, keluarga, ambisi, impian, dan yang terpenting, kebebasan mereka.
Dan pikiran untuk memuaskan kekhawatirannya sendiri dengan mengorbankan kebebasan mereka membuat Nik merasa jijik.
Ada cukup banyak waktu sebelum mereka bertemu dengan tuan muda kurus sementara Karna dan Yue segera tidur saat tubuh mereka menyentuh tempat tidur. Tentu saja dalam tidurnya, mereka perlahan-lahan memutar badannya agar lebih nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...