Bab 85 - Perbatasan

53 6 0
                                    

Berteriak kepada Adam Bruce untuk bergabung dengan pelindung saya! Dengan demikian, Terima kasih semuanya telah mendukung novel ini, pelindung atau tidak, sampai sekarang.

Sayang kalian.

***

"Siapa gadis yang baik! Ya, kamu! Kamu!"

Nik tersenyum sambil menepuk sisik indah salamander yang bernapas api. Saat ini, Nik tidak lagi berpakaian sebagai Komandan Api, tetapi seorang warga Kerajaan Bumi yang sederhana. Pita hijau menutupi dahinya sementara dia tersenyum lembut saat salamander tersebut menyempitkan kelopak mata vertikalnya.

"Grrrr!"

"Aww! Bukankah kamu manis!"

Nik terus menepuk-nepuk kepala salamander terdepan, tubuhnya dengan hati-hati diletakkan di belakang punggung salamander sedangkan ketiga salamander lainnya hanya memandangi bos mereka dengan rasa iri yang mendalam yang menusuk hati mereka.

Trio salamander telah merasakan tangan ahli Nik dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melolong pelan, sedih.

"Grgh!"

Bos segera mengeluarkan geraman yang mengancam, menekan pemberontakan pada tahap awal.

"Wow ... apa dia benar Nik?"

Yue menunjuk pemuda itu sementara Karna mengangkat bahu.

"Aku juga berbagi keterkejutanmu"

Karna dan Yue mengenakan jubah hijau longgar, sementara itu, 'tahanan' mereka masih dalam jubah biru mereka.

Setelah memahami situasi sebenarnya dari Suku Air Utara, Katara segera menghilangkan pikiran untuk menetap di dalam suku tersebut, tetapi, dia masih diberi gelar tahanan.

Karena dia telah kehilangan dukungannya dari suku, Kerajaan Api, atau yaitu, Azula tidak dapat menghentikan kerajaan dari menyiksa Katara dan Sokka untuk mendapatkan informasi orang dalam.

Tapi itu bertentangan dengan keinginan Nik dan itu menciptakan banyak masalah bagi Azula.

Tidak ingin bayinya yang gila menderita lebih banyak tugas mental, Nik hanya tersenyum sambil menghancurkan seluruh kapal perang sebelum 'meninggalkan' para tahanan dan tamu suku air, yang membuat 'Putri' terkejut.

Tentu saja, Azula dijadwalkan untuk kembali ke Kerajaan Bumi dalam waktu satu bulan dan kemudian, dia akan dapat bertemu dengannya dan Mai yang cantik dan terlibat dalam gulat malam harian mereka.

"Ah! Lihat, senyum aneh itu lagi."

Yue menunjukkan sementara Karna menghela nafas berat.

"Nik, benar-benar baik-baik saja ?!"

"Tidak, dia tidak!" Bahkan sebelum Nik sempat menjawab, suara tidak puas Pavāka terdengar dalam kesadaran Nik saat dia melanjutkan dengan amarahnya sendiri, "Dia cabul yang tidak menghormati batasan ras dan spesies! Jika Salamander ini cukup seksi, dia pasti akan tersingkir!"

Memutar matanya ke dalam, Nik menggelengkan kepalanya.

"Kamu tidak mengerti! Lihatlah sisiknya yang mengilap! Dia telah merawat dirinya sendiri begitu lama, dia layak mendapatkan perhatianku."

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang