Bab ini tidak sepenuhnya disponsori, tetapi diperbarui dari waktu ke waktu karena keanggotaan pelindung $ 10 pertama kami dari Alejandro.
Terima kasih banyak.
***
"Saya Nik, terlihat cantik, June!"
Nik menjawab dengan suara yang sama nyaringnya, menyebabkan June menyeringai dan meneguk isi cangkir secepat itu terisi.
Melewati salah satu dari banyak cangkir yang perlahan-lahan terisi di depannya, June mengangkat cangkirnya ke arah Nik sebelum meneguk minumannya sekaligus, sekali lagi.
"Di tempat ini ada minuman keras dan wanita! Jadi? Apa yang terjadi? Kamu pasti terlihat sedih."
Nik merenung sambil menatap cangkir sebelum menyamai kecepatan June dan meminum isinya sekaligus. Berbeda dengan minuman pedas sebelumnya, alkohol saat ini langsung membuat mulutnya menjadi kering sebelum tenggorokannya terbakar yang segera memanaskan tubuhnya.
"Tidak banyak, beberapa kenangan buruk. Bagaimana denganmu? Tempat ini memiliki perempuan dan minuman keras, bukan laki-laki.
Apa yang kamu lakukan di sini?"
Sambil tersenyum pada Nik, dia mengedipkan mata sebelum menunjuk ke pria tua dan gemuk lainnya.
"Siapa bilang tidak ada laki-laki? Tapi kali ini, kurasa akhirnya aku menemukan target yang bagus."
"Saya tersanjung!"
Nik dan June mengangkat cangkir mereka sebelum mengeringkan isinya. Tentu saja, Nik telah memberikan aliran koin yang stabil untuk menutupi bagian tabnya.
Pada saat inilah juga, musik tradisional berhenti sementara lampu perlahan-lahan semakin terang. Seolah-olah memahami apa yang sedang terjadi, bagian tengah bar segera dikosongkan dan semua gadis, meskipun berpakaian minim, mulai melayani setiap pelanggan sebagian dari prasmanan.
Tentu saja, mereka yang memiliki banyak kantong juga disuguhi lap dance pribadi dengan puntung bulat bergerak dan menggeretakkan selangkangan mereka dengan menggoda, dada mereka terbuka sehingga semua orang bisa menyaksikan mereka bergoyang.
Sementara itu, di tengah bar, seorang pria gaduh segera memukul meja dan duduk di salah satu dari dua kursi, matanya mengamati kerumunan sebelum pandangannya jatuh pada bulan Juni.
"Oi, June! Turunkan dirimu di sini! Kali ini, aku akan menjadi orang yang membawa kemenangan untuk sayangku!"
Dia mengedipkan mata ke wanita berkulit gelap, yang tangannya berjalan di dada seorang pria paruh baya yang terbuka, yang, sebagai gantinya, memberikan pria itu tatapan jijik sebelum membujuk pedagang gemuk botak itu.
"Masa bodo!"
June memutar matanya dan berdiri, sebagian besar rambutnya menutupi sisi kanan wajahnya. Memberikan kedipan menggoda kepada Nik, dia menggerakkan pinggulnya secara sensual sambil duduk di sebelah pria kekar, yang bisepnya, diduga, memiliki urat-urat menggeliat yang cukup tebal untuk menjadi jari seorang anak kecil.
Mereka berdua mengistirahatkan siku kanan mereka di atas meja sebelum saling berpegangan tangan, dan seketika, kerumunan mulai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...