Bab 111 - Seks Trumps Sengketa

122 5 0
                                    

"Tidur nyenyak?"

Nik dengan lembut mencium ujung hidung Karna sambil menggunakan sprei untuk mengusap genangan air liur di dadanya. Selain air liur Karna, Nik juga harus berurusan dengan anggota tubuh Yue yang didorong ke belakang, membuat tidurnya tidak nyaman.

Tapi mengingat perjalanan kembali ke penginapan, dia perlahan menjulurkan lehernya dan menemukan June, Katara dan Toph tidur di sekitarnya, tubuh ramping mereka hanya ditutupi kain tipis sementara Pavāka dan Virya tidak terlihat di mana pun.

"Harga yang harus dibayar, memang."

Nik dengan lembut membelai pipi Yue sebelum mencium pipinya yang terjepit dan perlahan bangkit, mencoba yang terbaik untuk tidak membangunkan salah satu dari mereka.

Secara pribadi, Nik suka sekali tidur. Ini adalah salah satu dari sedikit kemewahan di dunia yang tidak menuntut imbalan uang. Jadi, dia juga tidak suka mengganggu tidur siapa pun.

Akhirnya keluar dari tempat tidur sempit yang penuh dengan wanita cantik, Nik menyegarkan diri dan mengenakan beberapa pakaian sebelum melihat statistiknya. Seperti yang diharapkan, ada beberapa yang berubah.

[

Nama: Nik Faran

Umur: 19

Afiliasi: Incubus Society (Intern)

Garis keturunan: Iblis Duniawi

STR: 3

AGL: 5

VIT: 4

INGGRIS: 11

CHM: 6

LUK: 2

***

3 Unit Unsur = 1 Energi Sistem (ENG)

]

Dia masih memiliki beberapa poin stat tersisa dari kemitraannya dengan gadis-gadis di dunia asalnya karena dia tidak bisa hanya meningkatkan statistiknya. Itu adalah proses yang menyakitkan, atau begitulah yang dia dengar, tetapi peningkatan kekuatannya karena Bloodline-nya adalah perubahan yang disambut baik.

Akhirnya, dia membuka pintu penginapannya ketika dia mulai mendengar banyak bisikan panik.

Itu adalah Azula.

Nik mengambil waktu sejenak sebelum menghubunginya secara mental. Sementara Pavāka dapat dengan mudah menghubunginya karena fisiknya yang aneh, Azula tidak memiliki kemampuan seperti itu, dan Nik bahkan belum menjelaskan kemampuannya untuk menghubunginya secara mental.

'Yo! Azula! Ada apa!'

Dia segera terhubung dengan pikiran Azula, yang, sebagai gantinya, segera terangkat dari tempat tidurnya di dalam kamar kerajaannya saat dia segera melihat ke belakang dengan ekspresi tidak percaya.

***

"Nik ?! Apa itu kamu ?!"

Dia bertanya dengan suara keras hanya untuk menghela nafas tanpa jawaban.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang