Itu adalah musim panas yang normal, bahkan membosankan. Setelah perjalanan dengan teman-temannya, Amano mendapati dirinya fokus pada latihannya. Tubuhnya yang montok dan melegakan pikirannya berkeringat saat bereaksi terhadap panas kejam yang selalu ada.
Mengayunkan pedang kayunya ke luar ruang tamu, payudaranya bergoyang-goyang di setiap gerakan dan pantatnya yang bulat dan gagah yang keluar dari hotpants ketatnya tetap menjadi pemandangan untuk dinikmati. Gerakan payudaranya yang tidak terkendali menunjukkan kurangnya pakaian dalam di bawah tank top ketat berwarna putih dan segera, keringat menempel di setiap sudut tubuhnya.
"Hmph! Bodoh Maa-kun! Selalu belajar, selalu jauhkan pandangannya! Aku berlatih keras untuk menjaga bentuk tubuhku dan dia selalu seperti itu!"
Serangannya menjadi sengit dan sembrono. Dalam rasa frustrasinya, dia gagal untuk memperhatikan bagaimana puting merah mudanya yang indah sekarang dapat dilihat melalui pakaiannya dan sebagian besar kulit payudaranya menempel pada kain, menciptakan cetakan seperti kulit.
Rambut hitam mewahnya tetap diikat menjadi ekor kuda sementara ayunannya berlanjut. Otot-otot lengan, punggung dan bahunya menjadi sangat tegang ketika tiba-tiba, seorang anak laki-laki muncul di atasnya dan langsung jatuh ke tubuhnya.
Badhump !!
"Ow ..."
Nik perlahan membuka matanya saat aroma musky menyerang indranya. Dia bukan seorang pejuang atau ahli. Hanya saja aromanya sendiri cukup kuat dan anehnya, memikat. Menarik napas dalam-dalam, Nik sudah tahu apa yang harus dilakukannya.
Menatap gadis cantik berkulit putih yang tertekan oleh berat badannya, Nik tidak butuh waktu lama sebelum bibirnya sudah menyegel bibirnya.
Tentu saja, terhuyung-huyung karena rasa sakit, Amano sebenarnya, tidak menahan sensasi lembut yang tiba-tiba dan hanya membiarkan dirinya tenggelam di dalamnya. Hanya ketika entitas aneh ... berbahaya mulai bergerak di dalam mulutnya, inderanya kembali. Matanya terbuka lebar, mata hitam obsidian yang indah dan berkilauan menatap sosok seorang pria yang sekarang menutup bibirnya sementara dia gagal menggerakkan tangannya.
Sebuah tangan yang kuat mencengkeram pergelangan tangannya sementara payudaranya tertekan di bawah beban tubuh pria ... tidak, Nak, seorang pemuda. Yang berambut hitam, sama seperti dia. Satu-satunya hal yang berbeda adalah wajahnya memiliki bekas luka dekoratif di sudut alis kanannya sementara wajahnya sedikit lebih tegas dan bersudut daripada Maa-kun.
Tapi dia tidak punya waktu untuk memikirkan semuanya. Dia tidak bisa berbicara dan satu-satunya cara dia bisa bernapas bahkan setelah bibirnya tertutup sekian lama adalah karena bernapas melalui hidungnya. Hatinya panik saat dia merasakan pikirannya kehilangan kesenangan yang berkecamuk di dalam mulutnya.
'Apakah ini? Saya ingin menghemat waktu pertama saya untuk Maa-kun, tapi ... apakah saya akan dipaksa ...
Bu ... aku takut! '
Tetesan air mata menetes dari sudut matanya ketika tiba-tiba, dia merasakan seluruh lidahnya dibungkus oleh orang gila ini. Dia akan segera memukulnya dengan pedangnya tapi ...
'Apa kekuatan yang tidak manusiawi ini ?!'
Tangannya tetap dipaksa di tanah. Amano, saat ini, sangat berharap ibunya tidak pergi dengan ayah untuk liburan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasi1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...