[
Pencarian Afiliasi
Status: Selesai
Deskripsi: Bermitra dengan 10 wanita.
Hadiah: Harem
Hadiah Tersembunyi: Promosi dari [Magang] menjadi [Anggota].
]
[
Harem (Transparan)
Model: Statis
Deskripsi: Harta karun spasial yang mampu menyimpan makhluk hidup dari segala alam dan jenis dalam keadaan lumpuh waktu.
Untuk menjaga Harem benar-benar aman, harta karun itu menyimpan dirinya sendiri di dalam kantong energi Hosti.
]
Di dalam kamar penginapan, penglihatan Nik tiba-tiba menunjukkan air mata kecil di ruang itu sendiri saat cahaya keemasan yang lembut memasuki tubuhnya sementara kumpulan informasi sekali lagi diperbarui dalam pikirannya.
Ini adalah sesuatu yang menurut Nik tidak aneh. Saat dia bergabung dengan sistem sebagai tuan rumah, dia telah mengizinkan sistem untuk mengendalikan jiwanya sampai batas tertentu, mirip dengan hak administrator atau izin aplikasi dari telepon pintar.
Proses ini terjadi, dalam hipotesis Nik, karena dua alasan.
Pertama, untuk selalu memiliki kendali tertentu atas jiwa tuan rumah saat mereka mendapatkan kekuatan melalui menyelesaikan pencarian sistem.
Kedua, Nik merasa bahwa tidak ada makhluk sadar yang akan mengabulkan apapun tanpa pamrih. Dengan mendapatkan kemampuan tuan rumah yang dapat melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan mendapatkan berbagai kekuatan eksotis, sudah pasti dalam batas-batas alam untuk mengambil sesuatu sebagai balasannya. Transaksi setan, jika tuan rumah harus menetapkan proses untuk mendapatkan persetujuan sistem. Tetapi kontrol parsial atas jiwa ini juga memungkinkan sistem untuk memperbarui informasi tertentu yang sangat bermanfaat bagi tuan rumah.
Seperti aturan, undang-undang dan berbagai pengecualian dari sistem agar Host tidak salah jalan yang dapat merugikan motif sistem alih-alih membantunya.
Faktanya, setiap tuan rumah tahu tentang ini, namun, mereka masih mau bergabung dengan sistem.
Setelah memahami fungsi harem, Nik memejamkan mata dan fokus pada dirinya sendiri. Karena keberadaan [Harem], dia akhirnya bisa melihat ke dalam Kantong Energi miliknya yang menyimpan [Energi Sistem] secara visual.
Saat dia memikirkan [Harem], Nik menemukan penglihatannya menjadi gelap sebelum dia melayang di dalam ruang gelap. Tubuhnya, atau mungkin, proyeksi visual dari kesadarannya, bersinar sedikit sementara area di bawahnya dipenuhi dengan lautan energi yang putih bersih.
Energi Sistem.
Di depannya, Nik mengamati sebuah kubus emas dengan empat bagian yang tampak di setiap wajahnya saat itu diputar pada sumbu lurus melewati salah satu tepinya. Ukuran [Harem] hampir mirip dengan kubus Rubik sementara Nik sudah mengetahui fungsi dari item Bertingkat Transparan ini.
Putih, Hijau.
Ini adalah dua nilai item yang telah Nik temui dan dengan tindakan Sistem, sepertinya Nik harus menemukan berbagai nilai itu sendiri karena dia tidak memiliki pengetahuan tentang nilai item dalam pikirannya.
Tetapi hal yang paling disayangkan adalah Nik tidak dapat menjelajahi Kantong Energi miliknya sendiri. Yang bisa dia 'lihat' hanyalah lautan putih energi netral dan kubus emas [Harem]. Tapi keberadaan [Harem] pasti membuka banyak kemungkinan untuk tindakannya di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantastik1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...