"Apakah itu menarik?"
Nik bertanya-tanya keras saat tangannya yang besar mencambuk sepasang pantat bulat dan telanjang yang langsung bergetar karena benturan dan mempertahankan tanda merah yang sehat.
"Hnngggaaah!"
Memukul
Pukulan keras lainnya terjadi bersamaan dengan erangan terlarang yang keluar dari putri manja. Erangan sensual menandai fakta bahwa pukulan Nik hampir tidak dikaitkan dengan hukuman karena Azula hanya menginginkan lebih dari hal ini. Pantatnya kadang-kadang akan bergoyang dalam upaya untuk merayu lebih banyak pukulan sementara vaginanya yang berkedut dan lembab tampak sangat menggairahkan.
Apa yang terjadi dengan pertarungan yang Anda tanyakan?
"Itu yang terbaik! Aaah ~ Cara darahnya menetes ke lubang hidungnya sementara gigi besarnya terlepas, tangan hancur dan jeritan kesakitan yang luar biasa ...
Itu luar biasa! ~ "
Pavāka berguling-guling, sama sekali tidak menyadari bahwa dia akan segera menghadapi kemarahan Nik yang frustrasi.
"Lebih..."
Bisikan Azula membuat telinga Nik berkedut saat dia menghela nafas. Meningkatkan kekuatan di balik pukulannya akan segera melewati ambang kenikmatan yang menyakitkan menjadi rasa sakit yang absolut dan mematikan pikiran dengan tulang-tulangnya terpengaruh, sesuatu yang Nik tidak ingin lakukan hanya untuk tendangan situasi.
Mengambil pendekatan yang berbeda, dia segera menggulingkan tubuh telanjang Azula di tempat tidur saat dia terkekeh.
"Menghancurkan kesombongan seseorang dan 'menjinakkan' seorang wanita karena perasaan pencapaian yang diraihnya ... itu adalah tanda kelemahan.
Tapi menuruti setiap permintaan bodoh ... itu tidak ada gunanya. "
Dia berbisik sambil menatap Azula dengan mata yang tidak terlalu 'penuh kasih'. Pupil violetnya berkilauan di bawah cahaya api yang menyala-nyala di atas lampu saat Azula tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan sambil menatap ekspresinya.
Dia tidak pernah merasa begitu baik, baik secara fisik maupun emosional. Nik bisa digambarkan sebagai pasangan yang bahkan tidak berani dia impikan. Siapa dengan pola pikir yang benar yang akan menuruti tuntutan orang yang manja dan busuk dengan ekspresi yang lembut?
Azula tidak memiliki khayalan bahwa dia bukanlah orang yang busuk. Dia telah membunuh, menghancurkan, dan benar-benar menikmati prosesnya. Menurut definisi yang diproklamasikan oleh masyarakat, dia memenuhi kriteria sebagai manusia busuk.
Tetapi bahkan kemudian, Nik tampaknya tidak mempermasalahkan sifatnya sama sekali. Keraguannya bahwa Nik hanya bernafsu setelah tubuhnya dibersihkan setelah banyak sesi ketika roh mereka tampaknya terhubung satu sama lain. Sama seperti dia, Nik memang menghabiskan masa kecil yang canggung dan belum lagi fakta bahwa daftar pasangan aneh itu juga memiliki nama 'Pavāka' tepat di bawahnya.
Tapi sekarang, bahkan setelah mengetahui bahwa Nik mampu melihat melewati konsep kecantikan yang dangkal dan menerima kepribadian busuknya, Azula mau tidak mau merasa sedikit takut dia mungkin telah melakukannya secara berlebihan.
Melihat Azula dengan ekspresi muram, Nik akhirnya angkat bicara.
"Azula ... percayalah, ini akan menyakitiku lebih dari itu akan menyakitimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...