Bab 136 - Incubus Salesman Terbaik

67 4 0
                                    

Yuuko membutuhkan waktu total lima belas menit untuk memakannya sampai kenyang dan kemudian beberapa menit lagi untuk mencuci piring. Dia tenang, sangat tenang. Ini adalah waktu pagi. Bahkan jika dia tidak sedang mencuci piring sekarang, dia akan menghitung debu di konternya saat dia menunggu pelanggan yang ditakdirkan memasuki toko sehingga dia bisa memikatnya dan membuat beberapa penjualan.

Sampai dia melangkah ke toko dari pintu belakang yang terhubung ke ruang tamunya, dia tenang.

Benar-benar begitu.

'Apa apaan?!'

Kapan tokonya berubah dari toko buku menjadi situs kotor wanita menjilat jalanan pasarnya?

Jinou-san, Shindou-san (ibu Manabu), Kaina-san, Bijin-san ...

Toko itu penuh dengan wanita dari berbagai usia, bentuk dan ukuran yang memegang buku panduan dan tutorial 'tidak berguna' mengenai perdagangan mereka sendiri dan menunggu dalam antrean saat karyawan baru Yuuko dengan cepat memotong tanda terima pada tanda terima sebelum tersenyum dan menambahkan 'bantuan' sebesar 1% diskon setelah mendapatkan total 10% untuk setiap buku. Dan ini hanya buku panduan ... majalah dan manga lain memiliki margin keuntungan yang lebih baik.

Berbicara tentang Nik, Yuuko jatuh ke dalam keadaan terpana saat dia melihat wajahnya saat ini. Celemek menutupi tubuhnya yang terpahat sempurna — meski dia tidak melihatnya, dia bisa membayangkan lekukan otot — sementara lengan bajunya terlipat, memperlihatkan lengan bawahnya yang terus-menerus memperlihatkan gerakan lembut ototnya saat dia melanjutkan penulisan.

Bahkan dari jarak sejauh itu, pemandangan itu sangat jelas seperti matahari di siang hari. Rambutnya yang disisir rapi ditarik sedikit ke belakang, memberinya penampilan yang lebih mempesona. Tenggorokan Yuuko menjadi kering dan tiba-tiba, dia tidak ingin menuduh teman-temannya menjilat Nik.

Sisi kalkulatif dari pikirannya tahu bahwa Nik mengerti bahwa dia adalah pemuda yang tampan dan dia menggunakan kecantikannya secara ekstrim, bahkan kemudian, dia tidak tahu caranya. Lagipula, Yuuko tahu sedikit atau dua tentang disukai.

Meskipun dia agak malu untuk mengakuinya, Yuuko masih menjadi wanita paling populer di jalanan selain wanita yang lebih muda. Sayangnya, dia masih tidak bisa menggunakan sosoknya sendiri untuk memikat pria agar melakukan penjualan. Dia juga seorang ibu, sebelum menjadi pemilik toko.

Hanya butuh beberapa menit dan Nik sudah menjual lebih dari 50 buku tepat di depan matanya.

Setelah kerumunan itu surut, Nik menghembuskan napas berat sebelum menyeringai dan meletakkan kalkulator kembali ke laci saat dia melambai ke arah Yuuko.

"Yuuko-san, kamu tidak boleh berbohong, tahu. Bagaimana ini bisa dikategorikan sebagai — kurang dijual—?" Nik melihat ke arah Yuuko yang tertegun sambil melanjutkan.

"Bibi di sini sangat baik. Kamu benar-benar populer."

Dia menyeringai sambil bergerak keluar dari belakang meja kasir dan membiarkan Yuuko yang kebingungan membuka laci kasir sebelum dia menghirup udara dingin saat dia melihat tumpukan yen yang dilemparkan ke dalamnya. Meskipun laci itu berantakan ... laci kas adalah jenis keberadaan yang istimewa jika dibandingkan dengan laci dan rak lainnya.

Semakin berantakan, semakin baik.

"Aku harus berterima kasih pada Megumi karena membawakanku salesman yang begitu natural."

"Dan keren untuk boot." Dia menambahkan secara internal sementara Nik mengangkat bahu dan duduk di salah satu bangku sebelum bertanya.

"Yuuko-san, kamu tidak keberatan aku memeriksa beberapa buku yang sudah terbuka di pajangan selama waktu luang, kan?"

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang