Bab 81 - Quest Tersembunyi - Netori Sang Juara (1)

101 10 0
                                    

Meskipun di luar sedikit lebih gelap, sebenarnya, hari sudah lewat sore. Kematian Avatar bersamaan dengan kematian Zhao bahkan tidak memakan waktu lebih dari dua jam.

Namun, di sinilah dia, harus menjalani sesi seksual lagi. Ini sudah kedua kalinya dan bahkan belum malam. Belum lagi dia sudah punya rencananya untuk malam itu.

Bukan karena dia mengeluh atau apapun. Bagaimanapun juga, Nik telah melepas tuniknya dan segera mengangkat Azula sebelum melemparkannya ke tempat tidur, menimbulkan jeritan yang lucu.

Tentu saja, Nik tidak akan berhenti mengambil Mai sekarang. Dia telah menyangkal dirinya dari kesempatan itu dua kali berturut-turut, dan seperti kutipan populer menyatakan — ketiga kalinya pesona.

Jadi, sebagai pria yang penuh perhatian, dia tidak menyangkal Mai kesempatan untuk mengamati sekali lagi hanya dengan mengangkat tubuhnya yang terikat begitu saja. Tidak ada pemikiran yang diberikan saat tangannya segera meraih pantatnya dan menguji produk yang dia tawarkan.

'Pasti kualitas terbaik ...'

Nik menilai daging yang akan segera ia makan karena Mai yang malang hanya bisa menggeliat karena malu dan penuh gairah, tubuhnya gemetar dengan sentuhannya saat Nik bahkan menarik pita yang melintasi celahnya, merangsang klitorisnya lebih jauh.

"Hoo ~ Sudah mengabaikan putri Anda, Komandan?

Ini membuat saya sedih. "

Azula berbisik saat dia perlahan merentangkan kakinya dan dengan menggoda menempatkan kedua ibu jarinya di pintu masuknya yang berdaging, meregangkan labia-nya untuk memperlihatkan vaginanya yang murah hati yang telah mengakomodasi ketebalan Nik yang sama-sama dermawan.

Melihat celahnya yang sudah mulai mengalir, bagian dalam merah mudanya yang lembut dan lubang menganga yang mengarah ke interiornya yang bergerak-gerak, Nik merasakan pikirannya berdengung. Aroma yang menyebar ke seluruh ruangan menjadi terlalu kental, aromanya sendiri hanya meningkatkan situasi saat dia menggunakan tangan bebasnya untuk dengan lembut memberi adiknya stroke untuk menenangkan kecemasannya dan dengan lembut menempatkan Mai di tempat tidur.

"Putriku, bagaimana aku bisa mengabaikanmu? Pada akhirnya, aku akan selalu memberimu sesi yang bagus, kau tahu itu, sayang."

Nik menyeringai sementara jari Azula masuk ke dalam lubangnya yang menganga.

"Aku tidak perlu mendengar kata-kata dari mulut itu, Komandan Yang Terhormat."

"Oh? Lalu," Nik meletakkan kedua tangannya di sisi pahanya dan menarik pinggulnya ke atas, menutup jarak antara celah hangatnya dan mulutnya yang sama panasnya, "Kurasa kita bisa menggunakan mulutku untuk hal lain juga. . "

"Itulah yang ingin saya lihat."

Azula menyeringai saat dia perlahan mengeluarkan tiga jarinya yang basah yang segera menerima ciuman lembut dari Nik sebelum mulutnya masuk ke jurang panas dari daging yang menggeliat, lidahnya sendiri menjilat cairan yang meresap ke seluruh vaginanya sementara ibu jarinya mengambil tugas untuk meregangkan Memek Azula sementara Putri yang terpikat menemukan tangannya mencengkeram tangan Nik, tidak berharap mulutnya dibuat untuk menyenangkan wanita meninggalkan celahnya sendirian dan dingin.

Pinggulnya melengkung, selangkangannya menyentuh hidung Nik saat bau dalam dan hembusan panasnya membuat Azula gemetar, lidahnya membelai titik lemahnya, lagi dan lagi, untuk membasahi bunganya lebih jauh sementara itu, Mai yang terpesona tetap diam, celananya berubah menjadi geraman sementara tangannya berjuang untuk membebaskan diri, pinggulnya yang bergerak sudah menunjukkan rasa hausnya.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang