Muuuuu
Muuuuuuu
Muuuuuuuuu
Dengan tatapan yang secara praktis bisa membuat suara mengganggu dalam kesadaran Nik, Kurumi terus cemberut sambil berjalan dengan rasa frustrasi yang terlihat dalam gaya berjalannya.
"Ya?"
Menatap ke kiri, Nik tersenyum tak berdaya pada Kurumi saat dia segera mengalihkan pandangannya dan memiringkan kepalanya ke samping.
"Kau tahu ... Aku sebenarnya sedang tidur saat Souko tiba-tiba mendatangiku ..."
"Tentu ... kamu pasti tidur sambil menidurinya selama dua jam berturut-turut, juga, kan?"
Kurumi bergumam sementara Nik mengangkat bahu.
"Sialan adalah kata yang kasar ... Aku lebih suka frasa — membawa kesenangan surgawi — selama dua jam."
Memutar matanya, Kurumi hanya mendengus dan membuang muka sebelum diam-diam mengintip wajah Nik.
"Ingin tahu?"
Nik tiba-tiba angkat bicara, membuat Kurumi meneriakkan suara aneh saat dia terkejut. Karena malu, rona merah menyentuh pipinya saat dia mengangguk dengan patuh.
"Tentu saja ... dalam kurun waktu 9 jam, matamu berubah menjadi ungu dan bahkan tubuhmu terasa agak berbeda, belum lagi ..."
Saat dia berbisik, pandangannya tertuju pada selangkangan Nik.
"Yah ... sekarang, kurasa tidak ada cara lain untuk membuatmu sadar bahwa aku tidak berbohong kemarin, kan?"
Nik bertanya sementara Kurumi menghela nafas dengan sedih.
"Jadi setelah seminggu..m kamu mungkin akan meninggalkan kami, kan?"
Kurumi berbicara, jelas tertekan.
"Mengapa saya harus?"
Nik melihat ke bawah. Pada perubahan garis keturunannya, Nik menemukan fisiknya sedikit lebih gemuk dan dia sekarang terlihat sedikit lebih tinggi dari Kurumi dibandingkan kemarin.
Warna violetnya mengunci pupil madu-emas Kurumi saat Nik tersenyum lembut.
"Meninggalkan kalian adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan. Jadi jangan khawatir, saya akan berada di sini."
Pada pesona keterlaluan yang ditampilkan wajahnya, Kurumi cemberut sambil tersipu.
"Secara kiasan atau harfiah?"
Dia akhirnya mempertanyakan yang menimbulkan tawa kecil dari pasangan non-manusianya.
"Secara harfiah."
Mendengar janjinya, meskipun Kurumi merasa bahwa dia seharusnya tidak mempercayai kata-katanya terlalu mudah, Kurumi masih merasa sedikit lebih baik saat tangannya melingkari lengan Nik sementara dia menempelkan pipinya ke bahunya.
"Yeah, baumu juga lebih enak."
Mengangguk oleh kata-kata Kurumi, Nik tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...