Bab 92 - Mempekerjakan Tentara Bayaran (1)

53 6 0
                                    

"Siapa sangka * hic *"

June membasahi mulutnya dengan Alkohol, wajahnya memerah dengan kehangatan sementara matanya yang linglung masih terfokus pada Nik, khususnya, lengannya.

"Masa bodo..."

Alkohol akhirnya menumpulkan pikiran Nik, sesuatu yang dia sendiri izinkan sejak dia berada di sini untuk bersantai. Tentu saja, sebagian kecil tubuhnya memang takut mabuk yang harus ditanggungnya besok pagi, tapi dengan satu tegukan lagi, ketakutannya tenggelam dalam minuman pedas.

"He he, bukankah kamu yang tampan."

Seorang berambut cokelat dengan potongan-potongan kecil menutupi putingnya diikat ke punggung Nik, tangannya melewati tunik tipisnya sambil membiarkan tangannya yang lentur melintasi dadanya dan membiarkannya merasakan perutnya, satu per satu, membuat matanya menyipit karena puas.

"Sayang, aku tidak tertarik dengan perusahaan itu, sudah kubilang, ingat?"

Nik mendengus dan menariknya kembali hanya untuk si rambut coklat menatapnya dengan lapar.

"Ini bukan bisnis, Sayang, tapi kesenangan."

Dia menderu lembut, tampak lebih senang daripada rasa sakit sementara tangannya merayap ke atas, dengan lembut mencubit puting Nik, membuat June mengangkat alisnya sementara dia minum secangkir lagi karena frustrasi.

Setelah penampilan yang disajikan Nik ditambah dengan fakta bahwa wajahnya yang cukup menawan dan cara dia memesan minuman dengan murah hati benar-benar membuatnya menjadi target utama semua anak ayam di bar, tetapi kegigihannya menikmati kebersamaan June, belum lagi June yang liar. geraman, membuat setiap enchantress mundur, kecuali yang satu ini.

"Hei, bukankah aku sudah memberitahumu! Lepas tangan!"

June akhirnya berdiri, kata-katanya berubah menjadi linglung sementara tangannya mencengkeram tangan si rambut coklat dan menariknya keluar dari tunik Nik.

"Apa yang memberi?"

Wanita berambut cokelat itu mendesis saat dia mencoba untuk keluar dari cengkeraman June hanya untuk merasakan pergelangan tangannya semakin erat.

Melihat ekspresi sedihnya, Nik menghela nafas.

"Baiklah baiklah."

Dia berdiri dengan grogi sambil meletakkan tangannya di tangan June sambil menepuk bahunya dengan tangan satunya.

"Ayo cari kamar!"

Nik menyeringai dan mengabaikan sang enchantress yang frustrasi, memilih June yang tertegun dan mengayunkannya di atas pundaknya, menampar pantatnya yang bulat dan gagah tanpa mempedulikan sekitarnya. Jika tidak ada yang lain, Nik melihat banyak pasangan melakukan hal-hal yang lebih cabul yang masih tidak melewati batas perkawinan seksual.

"Gnngh!"

June hanya mengerang saat dia merasakan kepalanya tergantung di tengkoraknya, tamparan itu hanya memperburuk sakit kepalanya, tapi sengatan di pantatnya membuatnya merasa sedikit sadar.

"Ah, tunggu! Di sana sudah ada pelanggan!"

Salah satu enchantress berteriak melihat tujuan Nik. Membuka pintu, tidak terkunci, sangat menguntungkan Nik, dia melihat dua pria mengapit seorang pirang yang tampak tidak bersalah, yang mulutnya mengering ... ughh!

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang