Chapter 11

4.9K 329 28
                                    

"Whatt, whatt, girls lihat ini deh," teriak Wanda heboh, dia menunjukan sebuah akun instagram milik seorang cowok kepada dua sahabatnya dengan matanya berbinar memancarkan sebuah harapan.

"Akhirnya setelah sekian lama gue menunggu akhirnya Reno jomblo juga, yeyy, nggak sia sia gue nunggu dia putus dari Keyla, si cabe junior." Senyuman menghiasi wajah chubby gadis itu.

"Lo kenapa pada? Kok kaya tercenggang gitu?, ujar Wanda heran melihat reaksi Rahma dan Nadia yang diam tak bergeming.

"Eh seriusan njir, Keyla itu pacaran sama Reno, Reno anak geng Gervanest itukan," ujar Rahma.

"Udah mantan woee, jangan bahas bahas, Bang Reno, Wanda siap meluncur untuk mengisi kekosongan dihati abang, emuachh." Wanda mencium foto Reno dihapenya sendiri.

Nadia dan Rahma senggol senggolan bergidik ngeri.

"Tolongin temen lo tuh."

"Maaf nggak kenal gue."

Wanda mendengus kesal,
"Awas Lo ya, kalian berdua pasti juga bakal ngiri nanti kalo gue jadian sama si Reno."

"Berarti sekarang mungkin Raka udah jadian beneran dong sama si Keyla," ujar Rahma.

Mendengar nama laki laki itu membuat Nadia selalu devaju, menginggat nginggat kembali kenangan yang Ia lakukan bersama Raka, jujur saja Nadia rindu itu semua, dan bahkan nama Raka sudah terkenal dikeluarga Nadia, sungguh laki laki yang tidak bisa diajak kerjasama. Setiap kali kenangan indah muncul disusul dengan bayangan kejadian perpisahan mereka, pengkhianatan Raka, selalu saja berhasil membuat Nadia murung ataupun menitikan airmatanya.

"Bentar, gue loading, enggak bisa mencerna ini semua," sahut Wanda.

"Iya kan sih Keyla pelakornya Raka pas sama Nadia, gimana sih lo," jawab Rahma.

"Hah, jadi Keyla orang ketiga si Raka sama Nadia, gue kira Nadia mutusin gara gara udah bosen seperti biasa." Wanda terkejut dengan fakta yang baru Ia ketahui saat ini.

"Lo sih, cerita cinta temen lo sendiri aja enggak tau, huu."

"Gue bukannya enggak mau cari tau tapi liat noh, Nadia setiap kali bahas Raka dia jadi sedih makanya gue nggak mau tanya tanya, lo juga udah tau nggak ceritain ke gue Ma," ujar Wanda. Nadia yang mendengar, segera menghapus airmatanya disudut matanya,"enggak kok."

"Kan lo nggak tanya."

"Okeh back ke topik ya kawan kawan, gimana gue udah pantes belom bersanding dengan bang Reno, pas kan, iyakan, jawab iya cepat." Wanda mengibaskan rambutnya dan berdiri bak model.

"Kok lo tau si Reno udah putus sama Keyla, dari mana lo taunya," tanya Rahma.

"Dari ignya dialah bukti cinta seseorang zaman sekarang itu bisa terlihat dari postingan akun sosmednya kalau dia udah nghapus foto foto ceweknya dari akunnya berarti cowok itu udah menghapus juga perasaannya." Wanda menerangkan dengan seksama.

"Tapi kadang ada lo orang yang nggak kaya gitu kok, Wan," sangkal Nadia.

"Kalo gitu berarti ceweknya jelek atau nggak burik, jadi cowoknya malu mau posting, terus alasannya pasti pacaran itu nggak perlu diumbar umbar, alah tai, fucekk, cowok mah gitu," jawab Wanda.

Nadia dan Rahma bertepuk tangan atas kehebatan pemikiran Wanda, tidak diragukan lagi Wanda memang kadang gitu orangnya suka ceplas ceplos, tapi jika dipikir pikir lagi kadang memang ada benarnya juga.

"Oh berarti gini Nda, Reno buka lowongan pacar khusus GOOD LOOKING saja itu hahahah apalagi dia termasuk inti geng Gervanest jadi lo nggak usah terlalu ngarepin kalo nanti ujung ujungnya sakit." Rahma meruntuhkan semangat mengembara Wanda.

ALVARO NADIA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang