Irene duduk disebelah Seulgi, dia gak pernah dateng ke reuni SMA nya kaya gini this is the first time dia dateng. Ruangan garasi café udah disewa buat seluruh angkatan SMA Irene, di depan dan kanan kiri Irene juga udah banyak temen-temen jaman SMA nya.
Irene adalah orang yang males bergaul atau kumpul-kumpul kaya gini sebenernya. Males banget, soalnya temen-temennya masih suka nanyain yang gak mau Irene denger.
Suzy yang ada disebelah kanan Irene nyeletuk "Katanya si Mino bakal dateng ya?" tanyanya ke Irene.
Irene mengangkat bahunya "Mana gue tau, kenapa jadi tanya gue?" ini yang bikin Irene gak suka kalo reunian SMA atau reuni angkatan di kampusnya.
Belom keselnya ilang, Irene makin sebel karena bener ternyata Mino dateng sama Pyo yang lagi cengengesan karena ketemu sama genk jaman SMA nya. 7 tahun gak ketemu Mino gak banyak berubah, cuma tampilannya aja yang berubah. Lebih rapih kalo sepengelihatan Irene.
Kalo Irene tau Mino bakal dateng ke acara reuni sekolahnya kali ini, dia gak akan mau dateng. Lagi juga Irene gak kangen-kangen amat sama temen SMA nya.
Emang dasar bodoh banget sih, Irene dengan mudahnya di iming-imingi doorprise yang akan dia dapatkan kalau dia dateng ke acara ini. Awalnya Irene kira emang Mino gak akan dateng kan, karena menurut Seulgi biasanya Mino juga gak pernah dateng. Tapi ternyata, Mino dateng juga. Emang harusnya Irene gak dengerin omongan Seulgi!
Irene gak mau kegeeran juga sih, tapi sepengelihatan dia Mino terus-terusan mencuri pandang kearah Irene, mencuri-curi pandang bahkan saat Mino lagi ngobrol sama gengnya dulu. Sedangkan Irene terus menyibukkan diri, berharap waktu cepat berjalan dan dia cepat menjauh dari Mino.
Rasanya Irene mau cepet-cepet ngabisin es teh manis yang entah mengapa sekarang terasa pahit ditenggorokannya, Irene benar-benar membenci reuni SMA ini.
Irene menyenggol Seulgi "Kata lo si Mino gak akan dateng! Gak dateng apaan! Noh liat, orangnya lagi ketawa-ketiwi!" bisik Irene pada Suelgi.
Seulgi nyengir kuda, "Ya maaf Rene, gue gak tau. Selama ini kan dia emang gak pernah ikut reunian, gue juga kaget dia dateng sekarang."
Irene mengetuk-ngetuk jarinya pada meja yang ada dihadapannya, jantungnya deg-degan, tapi bukan deg-degan karena ketemu sama Mino. Ah, gak tau itu susah dijelasinnya.
Hani menyondongkan badannya mendekat ke meja seberang, tempat Irene duduk "Eh katanya Mino cerai ya?"
Irene menatap Seulgi yang sekarang seakan meminta maaf padanya lewat tatapan matanya "Gak tau deh, gak peduli juga." Jawab Irene.
Mereka terus aja ngobrol, Irene diem aja. dia bener-bener udah gak betah ada disini, kalo pulang duluan boleh gak sih?
"Selesainya kapan sih Gi? Gue mau pulang duluan aja ah!" ujar Irene pada Seulgi pelan.
Seulgi menatap Irene "Kalo lo pulang duluan katanya mau dapetin doorprise? Lumayan Rene, iphone 11 pro max. Bisa lo jual lagi." Otak dagangnya gak pernah berubah Seulgi tuh.
"Halah, punya gue lebih bagus dari itu!" ujar Irene bangkit dari duduknya, dan meminta izin pada temen-temen SMA nya buat pulang duluan, dan berjanji dalam hati kalo dia gak akan mau dateng lagi ke reuni, meskipun doorprise nya mobil alphard.
Kalo kalian pikir penderitaan Irene cuma sampe itu aja salah banget, soalnya pas Irene lagi nunggu taksi online ada satu mobil city car mevvah warna hitam yang menepi tepat di depan Irene. Tak lama pintunya terbuka, dan fakta bahwa hari ini adalah hari sial Irene adalah nyata adanya.
Mino keluar dari citycar hitam ini, Irene menatapnya, gimana bisa seorang Mino menggunakan kemeja slimfit dan keliatan sangat gagah? Apa tadi? Wah kayanya pengelihatan Irene udah mulai keganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...