"Cuk, lo kalo ngomong I love you ke Ryujin itu beneran dari hati atau cuma manis dimulut aja?" pertanyaan aneh tersebut muncul dari seorang Mino, dan bikin Hyunsuk menghentikan sementara permainan FIFA nya.
Hyunsuk dan Wooseok sampe noleh kebelakang sih ngeliat Mino "Apaan sih? Ya dari hati lah, emang gue cowok apaan!" jawab Hyunsuk kemudian melanjutkan permainannya.
Jadi kan mereka lagi main PES4 punya Mino, dikamar Mino, cuma mainnya FIFA. Mino kan gak ngerti bola ya, jadi gak ikutan main, yang main ya Wooseok dan Hyunsuk aja.
"Kenapa sih lu Ka?" tanya Wooseok.
"Paling dia mah masalahin teh Irene, gak jauh." Celetuk Hyunsuk.
Mino noyor kepala adiknya "Anak kecil tau apa!"
"Justru karena gue tau ya lo kaya apa, makanya gue ngomong kaya gitu! Lo mau sampe kapan cuma cerita sama kita tentang teh Irene dan pacarnya, sedangkan lo ngerelain perasaan lo gitu aja?" berat ini mah euy.
Wooseok langsung naruh stick PES nya, "Anjing ah kesurupan apaan lu Suk, serem abis omongan lu! Tapi ada benernya juga sih, dari jaman dulu Ka Mino tuh gak pernah mau gerak, kalo diem gini teteh mana tau kalo Ka Mino suka sama teteh."
Mino menghela nafas beratnya "Andai semua segampang bacot lo berdua." Katanya kemudian kembali berbaring dikasur sambil memainkan ponselnya.
Kata – kata kalau cowok dan cewek gak bisa sahabatan dalam kasus Mino ada benernya juga, soalnya kalo gak cowoknya ya ceweknya yang suka. Nah kalo dalam kasusnya Mino ini, ya Mino yang suka sama Irene.
Alasan Mino buat gak mau nyatain perasaaanya ke Irene ya dia takut, dia takut kalo dia nyatain perasaanya nanti Irene malah ngejauh dari dia, dia takut nanti malah hubungan mereka jadi canggung, dan Mino gak mau itu kejadian. Makanya dia ngerasa kalo sahabatan aja udah cukup buat dia. Dia cuma mau jadi orang yang bisa dibutuhin kapan aja sama Irene.
"Sore ini main layangan yuk?" ide banget si Mino main layangan.
"Ayo, gue sih ayo!" Wooseok semangat banget jawabnya.
"Oke nanti gue yang beli layangan, main dimana?" tanya Hyunsuk.
"Dilantai 3 aja Cuk, kan bisa." Saran Mino.
Wooseok dan Hyunsuk langsung setuju aja sama idenya Mino.
Sekitar jam 4 sore abis sholat ashar Mino, Wooseok, dan Hyunsuk main layangan dilantai 3 rumah keluarga Mino. Sebenernya ini bukan lantai 3 yang kalian bayangkan, tempat ini cuma buat naruh toren air, dan kadang pembantunya Mino ngejemur disini juga. Ujung – ujung nya cuma dibatasi sama tembok ukuran sedengkul lah.
Terus emang Mino, Wooseok, dan Hyunsuk sering banget main disini. Mereka suka nongrokng – nongkrong sambil sebat, kalo gak ya main layangan kaya gini. Kalo Irene sih gak pernah main kesini, soalnya takut ketinggian. Apa – apa serba takut orangnya.
"A itu teh Irene sama pacarnya." Kata Hyunsuk sambil menoleh kebawah, ngeliat Irene yang baru abis di anterin sama pacarnya.
Otomatis Mino dan Wooseok ikutan ngeliat kebawah dong, bener Irene di anterin sama Suho, berantem apanya, orang manja – manja kaya gitu, ah elah kan Mino jadi keinget lagi sama yang dia liat kemarin.
"Guk guk guk." Teriak Wooseok kenceng banget, bikin Irene dan Suho noleh ke atas, nyariin sumber suara. Pas diliat taunya adiknya lagi pada diatas sama Hyunsuk dan Mino.
"Heh pada ngapain main diatas!" tanya Irene sambil teriak.
"Kepo!" jawab Wooseok ngeselin banget.
Mino cuma ngeliatin aja, gak ngomong apa – apa. Gak lama Suho pergi. Irene berdiri tepat didepan gerbang rumah Mino.
"Lagi pada ngapain sih?" tanyanya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...