KKN - 2

767 105 94
                                    

Irene gak ngerti kenapa sekarang malah jadi sering ketemu sama Mino, padahal Mino itu anak ilmu komunikasi, kenapa bisa ke fakultas Irene kan. Udah gitu kaya sering banget gitu loh, padahal dulu sebelum kenal Mino dia gak pernah ketemu ini orang.

Usut punya usut ternyata Mino punya temen disini, Pyo anak administrasi bisnis. Terus kadang suka negor Irene sok kenal, tapi gak pernah di ladenin sama Irene masih kesel karena masalah Taehyung kemarin.

Kaya sekarang nih, tiba – tiba Mino nyamperin Irene "Woy, masih belom move on lu?"

Kan sok asik banget "Sialan lo! Sok tau banget dah!" balas Irene.

Mino malah cengengesan "Tau lah, pasti tiap malem masih suka stalk ig nya Taehyung kan." Ledeknya.

"Kampret lo! Ngapain sih ke fakultas gue!" omel Irene.

"Wifi lah, kan fakultas lo wifinya paling kenceng se univ." jawab Mino kemudian duduk disalah satu bangku.

Irene ikut duduk disebelah Mino "Lo ngapain dah? Download apa?" penasaran yaaaa.

"Bokep." Balas Mino cepat.

Mata Irene melotot, lalu langsung memukul bahu Mino "Ih jijik! Gila ya lo!"

Mino ngakak kenceng banget, sampe beberapa orang disana ngeliatin dia "Ya gak lah! Buset gue gak sehina itu."

"Ya kali, lo kan cowok."

"Emang kalo cowok harus nonton dan punya bokep gitu?"

"Biasanya kan gitu."

"Terlalu men-stereotype kan deh, gue gak gitu."

Irene menatap Mino "Tapi pernah?" masih gak mau kalah.

Mino meraup wajah Irene yang muat di telapak tangannya "Pengen tau banget tuh buat apa!"

Irene berusaha melepaskan tangan Mino dari wajahnya "Kampret banget sih lo! Nanti muka gue jerawatan!"

"Ya emang tangan gue penuh kuman apa!"

"Gak tau ah! Sana pergi dari sini!"

Gak di waro sama Mino, dia memilih tetap focus sama tugasnya. Karena emang niat ke sini mau wifi dan ngerjain tugas sekalian nyusulin Pyo eh ketemu Irene jadi aja dia ngegodain Irene. soalnya Irene lucu kalo lagi salting, ketara banget. Kan Mino jadinya suka.

****

Sejak dari situ Irene dan Mino jadi sering kemana – mana bareng. Irene suka tungguin Mino kalo Mino minta ditemenin di kampus begitu pula sebaliknya Mino sering wifian ke fakultasnya Irene, sekaligus tungguin Irene kelar kelas.

"Lo sama Mino ada hubungan apa sih sebenernya? Kemana – mana berduaan mulu." Tanya Seulgi penasaran pada hubungan Irene dan Mino.

Irene membuka bungkus sukro "Gak ada hubungan apa – apa, cuma temenan doang."

Seulgi mengerutkan dahinya "Yakin?"

"Yaiyalah, masa gak yakin. Gue sama dia tuh cuma temenan, sering wifian bareng doang. Kan lo tau."

"Sering jalan bareng juga, jangan lupa."

Ya emang sih beberapa kali Irene dan Mino jalan bareng, kaya makan malam, terus pas setelah kelas mereka sering banget makan bareng. Dan beberapa kali ke bioskop bareng, tapi beneran Irene berani sumpah kalo mereka cuma temenan aja.

Mino: dmn lo?

Irene: kosan, knp?

Mino: temenin gue makan malem

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang