A Beautiful Mistake - 3

1.2K 123 71
                                    

Sesuai rencana, Mino dan keluarganya datang ke kediaman Irene pada hari minggu. Tentu kedatangan mereka di sambut baik oleh Ayah. Tak ada perang urat syaraf diantara mereka, Papih meminta maaf atas kelakuan Mino, juga Mino meminta maaf pada Ayah, dan sudah ditentukan kalau pernikahan mereka akan dilaksanakan setelah Irene sidang.

Hari H pun tiba, baik Irene juga Mino meminta kalau pernikahannya hanya di hadiri oleh keluarga besar Irene dan Mino saja, juga beberapa sahabat Irene juga Mino, yaitu Wendy, Seulgi, Kokoh Hoon, Yoon, dan Jinu. Sehun di undang, cuma si boss itu ada kerjaan si Singapore. Pernikahan mereka juga hanya diadakan di rumah Irene, seluruh anggota keluarga tak di bolehkan men – share foto pernikahan mereka, mereka hanya boleh mendokumentasikan saja, tapi tidak untuk di share. Jadi ya gitu aja, mereka nikah pakai adat sunda.

 Jadi ya gitu aja, mereka nikah pakai adat sunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Reneeee." Krystal berlarian dengan perut gendutnya menuju tempat Irene.

Senyum Irene merekah melihat sepupunya tersebut "Ital, sadar diri kenapa itu anak lo kasian!" omel Irene, ya gimana dong? Krystal lagi hamil 5 bulan lari – larian, udah gitu Kai gak bisa cegah dia karena Krystal selama hamil galak bener dah.

Krystal cuma cengengesan aja "Akhirnya ya impian lo tercapai, nikah pake siger."

"Hehe, iya nih."

"I'm happy for you, apapun yang terjadi lo harus kuat ya. Kalo lo sedih, anak lo juga ikutan sedih. Kasian nanti."

"Iya, Tal tenang aja." Krystal tau kondisi Irene sekarang, karena Krystal adalah sepupu yang paling dekat dengan Irene, bagi Irene gak ada yang perlu ditutupi dari pernikahannya ini, karena mau di tutupin gimanapun caranya pasti bakal ketauan juga.

Irene dan Mino berusaha buat membaur dengan saudara mereka, saudara mereka gak banyak yang tau tentang kondisi Irene sekarang, cuma yang terdekat aja yang tau, kaya Krystal dan keluarganya, selebihnya ya gak tau. Mereka pikir Irene dan Mino menikah karena memang sudah waktunya, toh mereka juga sudah berpacaran sejak lama kan, jadi gak perlu di tunda – tunda lagi.

Selesai acara Irene dan Mino sepakat buat tinggal di apartement Mino, jadi malam ini mereka langsung pindah, entah ini hormone kehamilan atau apa, Irene dari tadi gak berhenti nangis pas packing bajunya, sampai udah naruh koper di bagasi aja Irene masih nangis. Diledekin Wooseok malah nangis, biasanya juga ngelawan, emang drama abis.

Ibu memeluk Irene "Jangan nangis atuh teh, kaya mau pergi kemana aja. kalo siang bosen bisa balik kerumah kok pake nangis."

Irene masih sesegukan "Iya Bu, teteh juga gak tau kenapa teteh sedih banget."

"Udah – udah, itu kasian Mino nya udah nunggu. Dengerin Ayah ya teh, kamu udah jadi Ibu, udah nikah. Jadi istri yang baik, nurut apa kata Mino sehat – sehat, makan sayur dan buah biar anak kamu juga sehat. Tanggung jawab Ayah sekarang udah pindah ke Mino. Mino juga, jadi suami yang baik ya, suami yang bertanggung jawab. Ayah titip anak Ayah ke kamu, Ayah percaya kamu bisa." Nasihat Ayah.

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang