Remaja - 1

1K 107 78
                                    

Irene sudah selesai merapihkan semua barang – barang yang ada di mejanya kedalam tas sekolahnya, begitu guru Kimia nya keluar dari kelas Irene, Seulgi langsung masuk kedalam mendatangi Irene yang masih berada di kursinya.

"Lo di jemput Wooseok Rene?" tanya Seulgi.

Irene melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, lalu mengangguk "Iya, tapi tadi dia bilang bakal telat jemputnya."

Seulgi tiba – tiba menggebuk meja Irene, ini orang gak jelas banget sumpah "Kalo bisa jangan sampe telat banget Rene, tadi gue denger di kelas gue si Chanyeol and the genk mau tubir sama SMA sebelah."

Irene mengerutkan dahinya "Masa sih? Tapi tadi Sehun gak ada ngomong apa – apa."

"Mana berani Sehun ngomong – ngomong di kelas lo, manusia kelas lo kan cepu semua."

Mendengar perkataan Seulgi tersebut Irene langsung mengirimkan pesan kepada adikknya untuk menjemputnya tepat waktu. Masalahnya ya yang kaya gini – gini tuh udah sering banget kejadian, kaya genk nya Chanyeol tuh udah sering banget tubir sama SMA lain, masalahnya apa juga gak pernah jelas, kaya ribut tuh hobby mereka lah. Dan mereka pada ini udah gak ada takut – takutnya lagi, ribut di depan SMA juga di jabanin aja.

"Gimana dong Seul? Adek gue masih ada futsal katanya." Ucap Irene begitu mendapat pesan balasan dari Wooseok.

"Pokoknya biar aman lo tetep deket – deket sekolah aja Rene, kalo bisa lo di pos satpam aja." balas Seulgi berusaha untuk menenangkan Irene.

Irene mengangguk "Adek lo udah jemput?" tanya Irene.

"Lagi otw katanya, udah ayok turun aja nanti dia juga sampe."

Di tangga ketemu Chanyeol dan Sehun "Belom pada pulang lo?" tanyanya, ini orang dua baju seragamnya udah di keluarin terus udah kebuka smeua kancingnya.

"Ini mau pulang." Jawab Seulgi.

"Pulang gih, jangan ntar – ntar." Kata Sehun.

Irene menatapnya "Mau tubir ya lo?" selidiknya.

"Udah cewek mah jangan pengen tau, udah buruan pulang lo berdua." Balas Chanyeol.

Terus itu dua orang melegos aja naik ke lantai 3, Irene dan Seulgi sampe di parkiran udah ada adeknya Seulgi.

"Cici!" teriak Seungyoun panggil Seulgi.

Seulgi mengangguk kearah Seungyoun tanda dia sudah melihat adiknya "Gue duluan ya Rene, pokoknya lo jangan jauh – jauh dari pos satpam." Saran seulgi.

Kali ini Irene yang mengangguk "Oke, hati – hati Seul."

"Lo juga beb, bye!" ucap Seulgi melambaikan tangannya pada Irene.

"Bye!"

Sesuai perintah Irene berdiri di dekat pos satpam yang ternyata malah gak ada satpam jaganya. Gak tau kemana.

Dimotor Seungyoun ngomong "Ci, kan yang bakal ribut sama sekolah cici itu sekolah aku." Ujarnya.

Mata Seulgi membulat "Mampus dah Irene!"

Asli emang ya dua sekolah itu tuh gak pernah akur sama sekali, udah sering ribut dan orangnya itu – itu aja. Masalahnya juga udah gak tau masalahin apa lagi, tapi kaya udah turun termurun gitu loh. Cowok – cowok yang di sekolah Irene tuh banyak yang dikasih tau sama kaka kelas yang dulu kalo sekolah itu tuh musuh mereka banget lah.

Irene berulang kali melihat jam tangannya, namun sampai detik ini pula adiknya belum datang menjemputnya. Dia bangkit dari tempatnya duduk, dan berjalan pelan menuju halte yang ada di belokan sekolahnya, mau tunggu Wooseok disana aja biar lebih gampang dan Wooseok gak perlu ke sekolah Irene lagi.

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang