The Perks of Being Billionaire's Girlfriend - 6

1.3K 113 103
                                    

"Buset, ini lo di apartment lembur juga kali, Rene?" tanya Wendy yang berdiri di depan meja rias kamar Irene.

Irene yang lagi di kamar mandi cuma jawab "Hah? Lembur apaan?"

"Ini, I will not be your father." Kata Wendy.

Irene langsung lari keluar kamar mandi ngeliat Wendy lagi pegang – pegang barang yang dia maksud. Langsung Irene rebut, terus di masukin ke laci. Kontan Wendy ngakak kenceng banget, dan Irene malu bener asli langsung merah pipinya.

Wendy menepuk – nepuk bahu Irene "Santai aja Rene, gue ngerti kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wendy menepuk – nepuk bahu Irene "Santai aja Rene, gue ngerti kok. Kita kan orang dewasa dengan sex life yang aktif. Wajar punya pengaman, bagus malah pak boss sadar tentang sex yang sehat."

"Buat jaga – jaga kan gak apa – apa, we gonna married soon tapi perlindungan kan harus tetep." Jawab Irene tenang.

Wendy mengangguk menyetujui Irene "Gak usah malu punya atau beli pengaman, malu tuh kalo beli obat gugurin kandungan. Bikinnya doang mau, tanggung jawabnya nggak."

Jadi mereka – mereka ini tuh lagi mau pada ngeliwet di apartment Irene. Gak ada yang special emang udah sering banget kaya gini, dari dulu awal kerja selalu nyempetin ngeliwet dirumah siapapun, kali ini giliran di apartment Irene.

Terus Wendy emang abis dari kamar Irene, gak sengaja nemuin pengaman. Tapi ya karena dia adalah seorang Wendy, ya jadi biasa aja sih. Orangnya santuy, ya Irene juga ngakuin emang itu punya dia dan pak boss yang sengaja emang buat stock. Yaudah, mau gimana?

Yang dateng baru Wendy, dan Seulgi. Cowok – cowoknya masih nungguin Chanyeol dan Ian yang lembur sampe jam 7 nanti. Sengaja disuruh cewek yang ke apartment Irene duluan soalnya biar masak, dan yang cowok bisa langsung makan, berasa raja banget gak lo!

Irene masak nasi daun jeruk, lalapan khas sunda, gak lupa ayam goreng serundeng. Kalo Seulgi sih bikin udang dan cumi asam manis, pesanan Sehun, yang beli cumi dan udangnya juga Sehun. Kalo Wendy ngapain? Goreng kerupuk sama bikin es teh manis. Terserah Wendy aja lah.

Nah nanti biar yang cowok – cowok pada nyuci piring.

Sekitar jam setengah 8 malem cowok – cowok pada dateng kan, dateng tentunya gak dengan tangan kosong dong, pada bawa mendoan, martabak, gorengan. Tapi yang pasti abis duluan itu gorengan sih, siapa yang bisa menolak pesona gorengan.

"Aduh ya ampun kenyang gue." Kata Chanyeol sambil menepuk – nepuk perutnya kemudian menyender sambil meminum es teh.

"Ya gimana gak kenyang lo makan paling banyak." Kata Wendy.

"Cuci piring lo!" omel Seulgi.

"Ntar dulu kenapa perut gue begah anjir."

Ngobrol haha hihi tau – tau udah jam setengah 12 malem, Baekhyun sih udah pulang dari tadi, udah punya istri beb jadinya gak bisa pulang seenaknya aja, gak kaya ketiga bujang ini, malah si Sehun bawa PES jadi pada main PES. Yang cewek – cewek ngegibah lah di kamar Irene.

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang