"No, anjir bini lo hahahahahaha." Tawa Yoon pecah banget, dia lagi minum kopi sambil main hp langsung nyembur sih, diomelin sama Kokoh soalnya nyembur ke sofa.
"Jorok lo! Bersihin gak!" omel Kokoh yang gak terima sofa studio kotor kena kopi Yoon.
Kesel sih suruh ngelap sofa, tapi Yoon masih ngakak sambil liat ponselnya "Anjim beneran lo harus liat instastory bini lo!" kata Yoon masih ngakak.
Apaan sih heboh banget? Akhirnya Mino buka hape lah, ngeliat instastory Irene, penasaran dia kok kayanya Yoon bahagia banget abis liat instastory Irene.
Berbeda dengan Yoon yang bahagia, Mino justru malah kesel abis liat instastory Irene, dia langsung cemberut aja. Karena penasaran kan, akhirnya Kokoh dan Jinu ikutan liat instastory Irene, alhasil mereka ketawa, yang cemberut cuma Mino.
"Makanya, sepeda 55juta dipake dong. Jangan cuma jadi pajangan, tau rasa kan lo." Ledek Jinu.
"Diem lah." Dih pundung wkwkwk.
Sampe rumah, parkir mobil, Mino langsung masuk kamar. Mandi dan sebagainya, Irene masih di dapur lagi masak buat makan malam. Masih belum ngeh kalo Mino lagi cemberut aja.
Gak lama Mino turun ke bawah, walaupun ngambek kalo laper mah urusan beda. Jadi aja turun, duduk manis di meja makan, tapi masih diem aja. Irene masih gak sadar, tapi udah mulai curiga kok Mino diem aja biasanya bacot sekali manusia ini ya, ngeluhnya banyak.
"Kamu mau pake cuminya gak?" tanya Irene habis sendokin nasi.
Mino cuma "Hmm." Gitu doang respon lo Mino?
"Kenapa? Tumben diem aja, biasanya itu mulut gak bisa diem." Kata Irene sambil makan.
Tapi Mino masih diem aja, gak jawab makan doang. Sampe akhirnya mereka dudu di depan tv. Mino gak tahan juga sih diem-dieman sama Irene, dia mah berantem aja gak bisa lama-lama kalo sama Irene, bucin detected banget kan?
"Hhh, aku gak tahan lagi diemin kamu!" kata Mino tiba-tiba.
Irene menoleh ngeliat suaminya "Aku kira kamu bakal diemin aku sampe besok." Balas Irene, setengah ngeledek.
"Maksud kamu apaan sih update instastory kaya gitu?" tanya Mino lengkap dengan muka cemberutnya.
Irene ketawa ngakak banget ngeliat suaminya cemberut gini, demen dia nih liat Mino pundung "Loh bener kan? Ngapain sepeda dibeli kalo gak dipake? Mending jual aja lah, perjanjian awalnya kan gitu bukan?" kata Irene.
"Yang kamu harus tau ya naik sepeda ke studio itu capek banget ya Allah, kaki aku pegel." Jelas Mino ngotot.
"Siapa suruh beli sepeda? Mahal banget lagi, nih udah ada yang nawar nih, 50jt gak pake nego. Mau lepas gak?"
Mino merengek "Ayanggggg, jangan ih please bakal aku pake kok. Buat keliling komplek! Please ayang ih!" udah macem anak kecil aja lo Mino ngerengek kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...