Ssstt... We Were Married - 9

542 76 22
                                    

Saran aja sih inimah saran, kalo bisa bacanya malem aja. Gak ada yang gimana gimana, cuma bacanya malem aja.

*****
"Mau kemana?" tanya Mino yang ngeliat Irene udah rapih lagi duduk di meja rias pake bedak.

"Kuliah lah, mau ngapain lagi? aku UAS." Jawab Irene sambil mengoleskan bedak two way cake setipis mungkin agar tidak terlihat dempul.

Masalah kemarin bener-bener udah selesai, baik Irene maupun Mino sama-sama berusaha buat memperbaiki diri masing-masing terutama Irene. Sekarang Irene berusaha buat terima semuanya, literally semuanya dia terima Mino sebagai suaminya sekarang mungkin bener ini emang jalan yang dikasih sama Allah buat dia, Mino suaminya sekarang dan dia harus berbakti sama Mino. Baru sampe situ aja guys, belum sampe ke tahap lain karena ingat Mino gak mau maksa kehendaknya. emang kata Seulgi juga yang belom cuma ciuman dan unboxing nya.

"Kaki kamu gimana?" Mino menunjuk kaki Irene, udah gak pake gips sih cuma dokter bilang pemulihannya paling cepat ya 3 bulan.

"Aku bisa jalan pake itu." Tunjuk Irene pada penyanggah yang selama ini ia pakai untuk membantunya jalan.

Mino yang juga lagi siap-siap berangkat kerja mengusulkan "Aku anter lah."

"Aku bisa sama Sehun."

Muka Mino bete langsung, dia ngancingin kemeja sambil ngedumel "Emang kenapa sih kalo di anterin sama aku."

"Ya aku gak mau aja lah diliat orang."

"Oh malu punya suami aku?"

Irene memutar matanya malas "Ahelah UDAH DEH AYO ANTERIN GUE LAH! RIBET BENER!" ngomel juga akhirnya ini manusia.

"Yaudah kalo gak ikhlas mah sama Sehun aja sana!" Mino lu gimana sih No? mau lo sebenernya apa sih No?

"Gue naik gojek!" kesal Irene pada Mino.

"Coba aja kalo berani! Gue cium lo!"

"Berani gue!" ancam Irene smabil membuka aplikasi gojek.

Mino berjalan cepat ke arah Irene, menarik ponsel Irene dan bersiap ingin mencium Irene namun Irene teriak kenceng banget sampe telinga Mino berdengung, mata Mino melotot kaget.

"Gak usah teriak!" seru Mino sedikit kesal.

Irene mengehentak-hentakkan kaki kirinya sambil duduk kesal "AAAAAAAAAA AKU CUMA MAU BERANGKAT KE KAMPUS DOANG MINOOOOOOOO." Rengek Irene hampir menangis.

"Iya makanya sama aku, susah banget sih! Gak aku gak turun kalo itu yang kamu takutin."

Irene berusaha berdiri "Yaudah ayo! Nanti aku telat!" jawabnya masih ngomel.

Pas di dalem mobil mah Mino terus mengenggam tangannya Irene sambil pegang kemudi, jadi kaya pegangan tapi Mino juga bawa tangan Irene buat ke kemudi karena Mino harus nyetir kan. suka-suka dial ah, Irene juga gak protes tapi lebih ke kesel mau jawab chat susah karena tangannya dipegangin aja.

Irene mencoba melepas genggaman tangannya, namun Mino kembali menariknya dan menggenggamnya "Ck, tar dulu aku mau bales chat Sehun."

Abis dibilang gitu emang beneran dilepas sama Mino, tapi selesai Irene bales chat tangan Irene kembali di genggam lagi sama Mino. Hadehhhh ini orang emang gak main-main tentang apa yang dia omongin waktu itu, Mino cinta sama Irene. Irene nya gimana? Kata Mino gak apa-apa kalo dia belum cinta sama Mino sekarang, tapi hati-hati kata Mino kalo udah jatuh cinta sama dia bisa sampe kaya orang gila.

"Nanti mau dijemput gak?" tawar Mino begitu mereka sampe parkir gedung jurusan, Irene lagi nunggu Sehun dateng jemput.

"Aku mau ke rumah Ibu, nanti jemput disana aja."

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang