Bertaut - 2

446 86 15
                                    

Ian disuruh nginep sama Irene malem ini, gak cuma malem ini sih udah hampir satu bulan ini Ian sama Irene disuruh nginep di rumahnya, gara-gara ada yang ngikutin Irene itu loh, jadinya Irene minta temenin Ian buat nginep disini.

Sampai sekarang Irene gak tau itu siapa, Ian dan Krystal sempet nyaranin Irene buat lapor RT setempat kan, cuma Irene gak mau bikin keributan dilingkungan rumahnya, makanya dia berusaha diem aja mungkin itu cuma orang iseng aja.

Pernah hampir seminggu gitu udah gak ada yang ngikutin Irene, dipikir Irene sih orangnya udah capek kali ya eh taunya abis semiggu itu gak ngikutin sekarang malah ngikutin lagi. Irene takut dia punya niat jahat sama Shuhua atau Irene.

Yang Irene bener-bener takutin adalah kalau dia mau beneran ada niat jahat ke Shasha, ih amit-amit mana Irene kan gak bisa 24 jam sama Shasha terus kan, makanya akhir-akhir ini Shasha selalu dia titipin ke rumah Ibu. Masalah ini juga gak Irene ceritain ke Ibu dan Ayah karena takut mereka jadi kepikiran juga. Irene gak mau ngebuat orangtuanya yang udah gak muda lagi kepikiran masalah anaknya.

"Udah lah lapor RT aja, lapor polisi kalo bisa." Ucap Ian dengan kesal sambil meneguk kopi buatan Irene.

Irene mengigit jarinya, lalu menggeleng "Gak, nanti malah ribut kan pusing. Nambah-nambah masalah aja, udah gue banyak masalah terus ini lagi makin runyam hidup gue."

"Lo pindah ke apartment gue dulu aja lah sama Shasha, biar rumah ini gue yang jagain. Apartment gue kan aman banget."

Iya juga ya? kenapa gak kepikiran buat pindah dulu aja ke apartment Ian buat sementara waktu "Tapi lo jagain rumah gue bener-bener ya? jangan bawa cewek kesini." Ancam Irene ke Ian.

"Ya tuhan, kenapa sih gak percaya banget sama gue?" sungut Ian kesal.

Irene melempar Ian pake bantal sofa "Dari dulu emang yang bisa di percaya cuma tuhan, bukan lo kan."

"Nah itu tau, tapi beneran Rene. Gue gak akan bawa cewek kesini kok."

Irene menegakkan badannya "Pacar lo tuh siapa sih sebenernya?" tanya Irene serius ke Ian.

"Yang mana dulu nih?"

Mata Irene melotot "Emang brengsek lo!" Sambil nabok paha Ian.

****

Mino dan temen-temennya, kaya Yoon, Jinu, Kokoh Hoon, Jaewon, Hanbin, dan Bobby lagi pada kumpul di ruang studio music mereka. Ya byasalah lagi pada mabora, terutama Mino. Terus kan belom lama si Kokoh baru pulang dari Paris kan, bawa wine dan champagne. Jadi sekalian aja lah ya mabora.

Tapi ada juga yang gak ikut mabora, kaya Yoon dan Jinu. Yang lain kalo minum gak sampe mabok banget lah, kalo Mino mah hantem terus gak mikir kalo udah mabok nyusahin temen-temennya.

Mino yang udah rada wasted tiba-tiba duduk tegak di sofa terus menghisap rokoknya, dan membuang asapnya perlahan. Setelah itu rokoknya ia matikan di asbak yang ada di meja "Gue sebenernya udah punya anak." Ucap Mino.

Jaewon, Hanbin, dan Bobby ketawa ngakak denger omongan Mino yang mereka kira ngelantur karena mabok, saat mereka ketawa gak dengan Jinu, Yoon, dan Hoon. Mereka malah tegang dengernya.

"Lo kalo mabok apa aja diomongin ya?" Jaewon menganggap omongan Mino lucu.

Mino menggeleng, menyangkal omongan Jaewon "Kaga, beneran gue udah punya anak umurnya 13 tahun." Ujarnya sambil meyakinkan mereka.

Hanbin ketawa makin keras "Udahlah njing, lo kalo mabok suka gak jelas."

Mino masih nyerocos aja "Anak gue cantik banget, kaya bundanya itu pacar gue dulu."

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang