"Halah bilang gue gak punya rumah tapi sekarang ke rumah gue juga kan!" ledek Ian ke Mino yang sekarang dia temui ada dihadapannya di depan rumahnya, pakaian Mino sangat rapih menggunakan hoodie dan mukanya ditutupi oleh masker.
Gak menanggapi perkataan Ian, Mino nyelonong masuk ke rumah Ian yang udah macem rumahnya sendiri karena bisa keluar masuk seenaknya aja. dengan gak tau dirinya Mino langsung naik ke kamarnya Ian yang ada di lantai 2 rumah ini.
Seperti biasanya rumahnya Ian emang sepi banget soalnya hidupnya cuma berdua doang sama bibik, Ibunya sibuk. Ian adalah anak tunggal kaya raya. Ibu nya seorang diplomat, dan almarhum Bapaknya adalah pengusaha batu bara udah jelas dong uang dan kekayaan Ian sekarang dari mana? Ya hasil muter tiap malem jumat, gak deng bohong.
Mino langsung mengubek-ngubek satu sisi kamar Ian, dan Ian yang ada dibelakangnya heran alisnya mengerut "Lo sakit? Nyari obat apaan anjir?"
Tangan Mino berhenti, dia berbalik lalu membuka maskernya. Mata Ian melotot melihat wajah Mino yang babak belur seperti itu "Anjing lo abis ribut sama siapa nyet? Muka lo jelek banget sumpah, bibir lo kaya abis di suntik silikon si salon, terus itu mata lo kaya ikan koi bengep begitu."
"Gak usah banyak bacot! mana obat merah perasaan kemarin masih ada." Jawab Mino malah marah-marah.
Ian bangkit keluar kamar sambil ngedumel "Kemarin nya kapan? Tahun kemarin?! Ya udah kadaluarsa!" ikutan ngomel malahan si Ian. Nih abis ini juga bakal gelut berdua.
Mino membersihkan lukanya dengan kapas dan air, lalu menotolkan obat merah pada luka nya termasuk yang ada di sudut bibirnya dan pilipisnya. Ian cuma diem aja ngeliatin kelakuan sahabatnya, tangannya melipat di dada. Ian tuh kaya gak habis pikir aja sih sama Mino masalah kaya gini dia kalo bukan Ian yang maksa dia gak akan cerita sih.
"Kita tuh temenan udah 16 tahun nyet, tapi susah banget buat lo ceritain masalah lo. Kalo gak gue paksa gak akan lo cerita." Ian udah ditahap frustasi.
Mino membuang bekas kapas nya dengan cara melemparnya ke arah tempat sampah "Gue gak mau tambah-tambahin masalah lo."
"Lah? Gue gak pernah punya masalah. Lo lupa gue anak siapa?" dengan sangat jumawa Ian berkata demikian "Sumpah deh banyak yang gue gak tau tentang lo nyet!" Ian harus bisa membuat Mino cerita kali ini.
Mino memilih untuk tiduran di ranjang Ian "Anak itu gak bisa milih buat lahir dari orang tua yang kaya gimana." Pendahuluan dari Mino bikin alis Ian bertaut bingung.
"Gue juga gitu, kalo bisa milih gue gak mau lahir sebagai anak dari istri kedua." Jelas Mino bikin mulut Ian mengaga dan hampir jatuh karena Ian baru tau banget perihal ini, kaya 16 tahun temenan baru tau anjir kemana aja?
Baru Ian mau ngomel, Mino udah menghentikannya "Dan yang lebih gila nya lagi adalah ternyata Suho sodara tiri gue."
"Nyeeeeettttt...." Ian gak bisa ngomong apa-apa, cuma bisa kaya gitu doang sambil nutup mulutnya kaget banget "Jangan bilang muka lo bonyok gini ribut sama Suho?"
Mino mengangguk dengan kuat, Ian cuma bisa mendesah pasrah mendengarnya Ian mengusap wajahnya frustasi, kaget, udah capur aduk dah. Masih gak nyangka selama ini Ian sama Suho sodara tiri, kalo ditarik kesimpulannya emang selama ini Suho tuh keliatan sensi banget sama Mino dan Mino selalu ngejauh kalo ada Suho. Tapi entah mengapa mereka selalu ketemu aja gitu.
"Dari sekian banyak manusia kenapa harus Suho sih nyet, pantesan selama ini dia selalu sensi sama lo."
Mino menatap Ian aneh "Ya mana gue tau kalo Suho yang jadi sodara tiri gue, gue ketemu sama Suho aja pas umur 9 tahun."
"Jadi gimana sih ceritanya? Kok bisa Mamih lo jadi istri kedua."
Singkat cerita sih dulu Papih nya Mino yang mana juga sebagai Papah nya Suho dikirim sama kantornya buat dinas di Bandung, ketemu lah sama Mamih nya Mino. Mamih nya Mino gak tau kalo Papih nya itu udah nikah, terus mereka nikah tapi hanya nikah agama aja. sampe Mino umur 8 tahun kok Papih nya Mino gak ada niatan buat ngeresmiin pernikahan mereka, sampe Mamih nya Mino tau kalo ternyata dia tuh istri kedua. Udah sempet minta cerai tapi Papih nya Mino malah nekat bawa Mamih nya Mino dan Mino buat ketemu sama istri pertamanya, chaos banget waktu itu. Papih nya Mino gak mau ceraikan keduanya jadi sekarang ya gini aja statusnya Mino, walau Papihnya udah meresmikan pernikahan tapi keluarga istri pertama terutama Suho ya gak suka aja sama Mino dan Mamih nya. kalo diposisi itu pun Mino akui dia pasti kesel kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...