Ssstt... We Were Married - 12

494 69 10
                                    

Sebenernya ya sejujurnya dari lubuk hati Irene yang paling dalam dia masih mau di Bali, karena emang masih banyak banget tempat yang belum dia dan Mino explore tapi mau gimana lagi kerjaan Mino emang banyak banget kaya tiap jam pasti ditelpon, Irene juga gak enak kalo Mino harus terus-terusan kontrol semuanya dari jauh sedangkan emang kerjaannya butuh Mino yang pegang. Jadi yaudah aja mereka di Bali cuma tahan 3 minggu, padahal kuliah Irene liburnya masih lama.

Irene lagi ngerapihin baju ke dalem koper aja Mino mah masih sibuk telponan sama sekertarisnya perihal wawancara besok, kalo dibilang bete sih pasti bete ya karena Irene masih mau maeeeeeeeeeeeen. Padahal ya Mino udah izinin Irene buat gabung sama Wendy dan yang lainnya karena mereka masih lama liburanya, cuma Irene sekarang gak bisa kalo gak sama Mino arghhh bener aja kata Mino kalo udah mulai jatuh cinta sama dia pasti jadi bucin sendiri sampe kaya orang gila.

Mino masuk ke kamar lagi, ngeliat Irene lagi lipetin baju sambil mukanya kerung dia tau banget Irene pasti bete tapi gimana? "Maaf ya Rene." Katanya sambil ikut merapihkan pakaian.

"Iya." jawab Irene singkat, udah rapih tinggal masukin tempat skincare terus ditutup kopernya dan Mino mengambil alih semuanya.

"Janji deh kita liburan lagi ke luar negeri ya, kamu mau kemana?" Mino berusaha bikin Irene seneng dengan ngomong kaya gitu tapi Irene nya malah kesel.

"Gak usah janji, aku males dengernya." Jawab Irene lalu melengos keluar kamar.

Mino ngikutin dong, gak bisa nih "Kan aku udah izinin kamu buat tetep sama Wendy dan yang lainnya disini, kamu nya yang gak mau." Ya gak salah dong Mino ngomong kaya gitu karena emang bener dia udah izinin.

"Aku tuh gak mau kalo gak sama kamu!" jelas Irene dengan nada tertahan, mau teriak tapi Mino pasti lebih marah nantinya. Sekarang Irene lebih belajar buat gak teriak-teriak di depan Mino.

Tarik nafas dulu Mino ayo tarik nafas jangan sampe perkara gini doang jadi ribut ya "Iya maaf ya, aku juga masih mau disini cuma gak bisa tinggalin kerjaan sama sekali."

"Ya kamu mah dimana-mana juga gak bisa tinggalin kerjaan sih, gak disini doang." Sindir Irene.

Mau marah tapi tau posisi Mino di perusahaan ya bukan posisi biasa aja, awal nikah dulu gak pernah mau tau kerjaan Mino karena belum ada rasa juga kan, sekarang pas udah tau dan ngerti maunya Mino ada mulu disebelahnya, dulu maunya Mino jauh-jauh deh. Sekarang mana bisa? Kembalikan lagi hidup Irene yang dulu sebelum ada Minoooooo.

Dipesawat pun Irene jawab Mino sekenanya aja bener-bener masih mau di Bali, sampe rumah juga Irene langsung remove make up Mino kemana? Pas di bandara pisah Mino ke kantor Irene balik ke rumah, abis remove make up Irene lanjut tidur bangun-bangun udah ada Mino disebelahnya lagi ngeliatin Irene tidur.

Mino mengelus rambut Irene "Maaf ya Rene."

"Kamu minta maaf mulu."celetuk Irene.

"Terus aku harus apa dong? Abisnya cuma maaf doang yang bisa aku ucapin."

Irene bangun lalu menatap Mino dan mengecup bibir Mino kecil "Aku maafin." Katanya sambil tersenyum.

Lo tau gak sih? Kalo di kartun nih udah efek-efek CG Mino yang berbunga-bungaa langsung mleyot dia merosot ke kasur salting masih suka kaget kalo diginiin sama Irene. "Aku terbang nih liat nih." Katanya sambil berdiri diatas kasur lalu memberi gesture sayap menggunakan tangannya.

"Apaan sih! Udah ah aku mau mandi." Ucap Irene beringsut turun dari kasur menuju kamar mandi.

"Ikutttttt." Mino berlari begitu saja mengejar Irene sebelum Irene benar-benar menutup pintu kamar mandi.

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang