Waktu istirahat makan siang kantin kantor pasti rame banget sih, karena kan dari berbagai divisi pada makan disini, apalagi kalo udah pertengahan bulan kaya gini, gaji udah menipis kan jadi makan di kantin kantor adalah solusi. Kalo masih awal bulan mah makannya juga masih mewah – mewah.
Siklus budak korporat.
Kantin ini emang tempat paling enak buat ngomongin orang sih, kaya yang sekarang Jihyo dan cewek – cewek lainnya lagi ngomongin Irene.
"Tau gak sih? Kemarin juga pas nikahan mas Baekhyun si Irene di jemput sama pak boss." Ucap Jihyo sambil mengaduk gado – gadonya.
Nancy yang tengah meminum es teh nya juga manggut – manggut sambil menyetujui "Iya kak, aku liat si Irene pulang pergi kantor sama pak boss. Tiap hari malahan."
"Kok dia bisa ya sama pak boss?" tanya Nayeon dengan muka sok polos miliknya.
"Ya ngerayunya sambil buka kancing kali?" celetuk Momo.
Nancy dan Jihyo melotot mendengar perkataan Momo "Ih masa sih?"
Momo mengangkat bahunya "Gak mungkin lah sekelas karyawan biasa kaya Irene bisa dapetin pak boss kalo buka karena itu."
Mereka serentak mengangguk "Iya juga sih ya? berarti dia simpenannya boss dong?" tanya Nayeon.
"Bisa jadi, kita gak pernah tau kan?" balas Momo.
Lagi asyik ngegosip, seseorang datang ke meja mereka. Menaruh mangkok soto betawi disana. Sontak mereka semua mendongak, dan mendapati Hanbin tengah tersenyum kepada mereka semua.
"Eh mas Hanbin, mau ikutan makan disini?" tanya Jihyo, pada Hanbin.
Hanbin menatap mereka semua, satu persatu di tatap oleh Hanbin "Kalian bisa berpikir lebih jauh gak? Kalo emangnya bener Irene itu simpenannya pak boss, terus dia denger kalian lagi ngomongin dia, dan dia ngadu ke pak boss, bisa habis kalian tau gak? Di pecat satu persatu tanpa ngeliat wajah kalian tuh, dan bisa di pastiin kalo kalian di pecat secara gak hormat dari Song company kalian gak bakal diterima di perusahaan manapun." Jelas Hanbin berbisik dengan nada mengancam.
"Ih mas Habin kok gitu? Nakutin aja deh!" kata Nancy.
Hanbin tersenyum miring "Makanya, kalo punya mulut itu pada dijaga. Bisa masuk perusahaan ini artinya kalian itu orang – orang pilihan. Tapi kalo kaya gini saya ragu, bisa aja kalian masuk karena orang dalem. Pakai apa nyogoknya? Buka kancing?"
"Mas Hanbin! Jangan ngomong gitu dong!" giliran Jihyo yang terlihat ketakutan.
"Atau mau saya aja yang bilangin ke pak boss langsung kalo kalian ngomongin Irene?" tanya Hanbin sekali lagi.
"Jangan mas, janji deh kita gak ngomongin lagi. Please ya mas!" mohon Nayeon.
"Jaga mulut kalian, kalo gak kalian tau risikonya." Ancam Hanbin kemudian pergi meninggalkan mereka yang akhirnya hanya diam ketakutan karena omongan Hanbin barusan.
Mampus kau!
****
Bohong banget kalo Irene gak tau kalo dirinya ini jadi bahan gossip karena sekarang pacaran sama pak boss. Cuma selama ini dia kaya tutup mata aja gitu, orang – orang ngeliatin dia kaya dia tuh ngelakuin dosa besar. Dia udah sering banget cerita ke temen – temennya kan, temen – temennya nyuruh Irene buat jangan dengerin omongan mereka. Tapi gimana ya? gak di dengerin tuh kedengeran.
Kaya sekarang, Irene lagi ada dibilik kamar mandi. Perutnya mules abis makan mie ayam terus sambelnya banyak gara – gara Ian tuanginnya kebanyakan kan pengen Irene tendang aja ke Afrika. Terus mendadak jadi makin mules karena denger orang ngomongin dia di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...