Hari ini seperti biasanya, Shasha belum di jemput lagi sama papah nya, tadi sih udah ngabarin cuma gak ada balesan dari papah nya sama sekali jadi ya dibawa aja sama Irene. cuma sekarang enaknya ya Irene gak nungguin di sekolah tapi Irene bawa aja Shasha ke kostan nya jadi kan dia bisa sambil nonton tv atau yang paling sering sih di ajak makan es krim sama Seulgi.
Kaya kali ini Seulgi niatnya mau ajak Shasha beli es krim di mini market sebelah kostan cuma diliat-liat kok Shasha diem aja di sofa ruang tamu, ngomong lah Seulgi ke Irene.
"Rene, kok Shasha diem aja ya?" tanya Seulgi ke Irene.
Irene melonggok ke arah sofa diliatnya emang iya Shasha tuh diem aja nyender di bantalan sofa, biasanya dia semengat banget kalo di kostan Irene. Karene Irene ngerasa ada yang gak beres sama Shasha dia duduk dan memegang lengan Shasha dan benar saja badannya panas, anaknya diem aja tapi matanya masih nonton tv.
"Sha, kamu panas banget ada yang sakit?" tanya Irene udah panik soalnya ini anak orang coy kalo kenapa-kenapa urusannya gawat.
Shasha menatap Irene "Perut aku miss." Jawabnya sambil pegang perutnya.
Seulgi yang awalnya cuma ngeliatin kini ikutan duduk mendekat ke Shasha "Tadi Shasha udah makan bekal nya belum di sekolah?" tanya Seulgi.
Kepala Shasha mengangguk lemah, kini Irene bertukar pandang dengan Seulgi sebagai orang dewasa yang gak pernah punya pengalaman khusus perihal sakit anak Seulgi dan Irene udah jelas gak ngerti, ya Wendy ngerti dikit soalnya dia punya ponakan tapi orangnya lagi gak dirumah bingung juga nanya nya.
Dengan cepat Irene mengambil keputusan "Bawa ke rumah sakit deh Seul, firasat gue gak enak. Ini anak orang takut kenapa-kenapa."
Seulgi mundur selangkah, bukannya apa dia rada trauma sama rumah sakit coy soalnya dulu pernah operasi usus buntu sekarang gak mau lagi sebisa mungkin menjauh lah "Gue anter sampe depan pintu IGD aja ya? selebihnya lu yang masuk."
Irene yang paham banget Seulgi kini mengangguk, dia ganti baju dan gak lupa juga langsung hubungin Papah nya Shasha cuma lagi-lagi nomornya gak aktif. Sebenernya kemana sih orangtua ini, dia menggendong Shasha masuk ke mobil Seulgi, di dalam mobil Irene dengar rintihan Shasha. Keringatnya sekarag sebesar biji jagung.
"Rumah sakit tempat Jinyoung aja, Gi." Ucap Irene, Seulgi langsung tancap gas membelah jalan Jakarta yang sore ini entah kenapa belum menunjukkan kemacetannya.
Irene udah telpon Jinyoung sebelumnya memastikan sahabatnya itu ada di rumah sakit, dan benar saja dokter spesialis anak tersebut sekarang tengah menunggunya di IGD setelah jam rawat jalannya selesai. Melihat mobil Seulgi, Jinyoung segera mendekat. Irene membuka pintu mobil, sedangkan Seulgi hanya membuka kaca mobil.
Ketika Irene sudah keluar dari mobil, Jinyoung masih disana menyapa Seulgi "Gak ikut masuk Gi?"
"Haduh lemes gue, udah gue tunggu di parkiran aja ya."
Jinyoung tertawa "Oke, tunggu ya." dengan itu Jinyoung setengah berlari menyusul Irene yang sudah lebih dahulu berjalan masuk ke IGD.
Irene dituntun masuk ke dalam sebuah tempat tidur, dia menaruh Shasha disana perlahan, Shasha masih memegang perutnya. Jinyoung bergegas memeriksa Shasha, dia tersenyum pada Shasha.
"Namanya siapa?" tanya Jinyoung mencairkan suasana karena dari yang Jinyoung liat Shasha nih udah ketakutan juga pas masuk kesini.
Irene tersenyum pada Shasha lalu mengelus lambut rambutnya "Gak apa-apa jawab aja, ini sahabat miss."
Mendengar perkataan Irene, Shasha bergumam pelan "Shasha."
"Perutnya sakit ya? sejak kapan Shasha ngerasain sakit perutnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfic"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...