"Auroraaaaaaa cepetan ini zoom meeting nya udah mau mulai!" teriak Irene dari lantai satu rumahnya, yang di teriakin malah santai aja turun dari tangga. Irene udah nahan-nahan buat gak marah "Kak cepet dong! Kan bukan kamu aja yang harus zoom, Sky juga." Perintah Irene lagi.
Aurora akhirnya duduk manis bertepatan dengan zoom meeting tersebut dimulai, miss nya memulai dengan nada gembira dan Aurora mulai mengikuti pelajaran dengan tenang. Sekarang giliran Sky nih, gak tau kemana lagi tuh anak udah di panggil-panggil tetep gak nyautin.
"SKYYYYYYY MAU SAMPE KAPAN GAK TURUN? INI ZOOM UDAH MAU MULAI" teriak Irene.
Aurora menoleh ke arah Bunda nya "Bun, berisik atuh aku lagi zoom." Keluh anak sulungnya.
Lupa Irene anaknya sekarang lagi zoom, dia nyengir "Maaf ya kak."
Akhirnya Irene naik ke atas nyariin Sky sambil bawa-bawa ipad soalnya kelas emang beneran sebentar lagi mau di mulai. Jangan tanya bapaknya kemana, bapaknya baru tidur abis subuh! Gak paham mixing apaan padahal kemarin udah seharian di studio masih kurang aja perasaan.
Sky keluar dari kamar sambil gendong-gendong Jhonny, Irene melotot kesel dong jelas. Udah tau mau zoom dia malah mainan sama kucing.
"SKY! Udah taro dulu Jhonny nya, ini udah mau mulai loh kelas nya!"
"Tapi Sky masih mau main sama Jhonny, Bunda."
"Ya nanti kan masih bisa lagi, sekarang kelas dulu!" sabar sabar.
"Sky gak mau ikut kelas kalo Sky gak di izinin main sama Jhonny."
Irene udah tarik nafas panjang banget nih, "Gak ada yang gak izinin Sky main sama Jhonny, Sky boleh main. Tapi nanti dulu, sekarang zoom nya udah mau mulai, ini miss nya sebentar lagi mau ngomong loh."
"Gak mau Bunda, Sky tetep mau main sama Jhonny dulu."
"Miss nih liat aja Sky gak mau zoom, liat nih miss liat." Irene mengarahkan ipad tersebut ke anaknya, biarin miss nya ngeliat kelakuan anaknya pagi ini.
Sky buru-buru menaruh Jhonny dan merengek "Iya-iya Sky mau zoom, Bunda iya Sky mau."
Namanya sekolah online ya, adaaaaaa aja yang jadi perkara. Kaya Sky disuruh ngejelasin bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kolase dia malah bolak-balik tanya Irene, sampe Irene melotot gak di denger juga. Padahal semalem udah latihan buat jelasin, memang ekspektasi beda ya sama realita.
"Kalo gitu mending Bunda aja yang sekolah!" celetuk Irene.
Selesai sekolah dan ganti baju Irene menyerahkan masalah makan siang ke mba nya mereka masing-masing, Irene akhirnya naik ke atas masuk kamar liat Mino masih tidur. Kaya amarah Irene tuh udah di puncaknya banget ini, siap buat meledak. Tapi yang keluar malah tangisan, dia menangis terisak. Udah hampir 2 tahun loh Irene ngelakuin ini semua, tapi kenapa hari ini rasanya lebih berat dari biasanya? Sesek banget dadanya nahan emosi biar gak marahin anaknya.
Mendengar suara tangisan, Mino bangun jelas kaget ngeliat Irene ada di ujung kasur lagi nutup mukanya sambil nangis.
Mino memeluk Irene dari belakang "Sayang, hey. Kenapa? Kok nangis?" Mino mengelus rambut Irene.
Tapi Irene tak bergeming, dia masih terus menangis malah tangisan Irene semakin kencang. Mino coba memeluk Irene semakin erat berharap kesedihan yang Irene miliki dapat hilang setelah di peluk olehnya.
Masih dengan tangisan Irene berkata "Aku tuh capek tau gak sih, kamu gak bantuin aku sama sekali."
Iya Mino sadar kalo dia emang gak ada kontribusinya banget sih akhir-akhir ini, kerjaan Mino lagi banyak banget. tapi gak adil banget kalo ngomongin kerjaan tuh, masalahnya Irene juga kerjaannya banyak gak cuma diem aja di rumah, tapi dia bisa aja tuh ngurusin sekolah anak-anak mereka, ngurusin rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfiction"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...