Heartbreak Girl - 4

845 98 45
                                    

"Aku suka sama Ka Mino."

Tubuh Mino langsung kaku, mulutnya membisu, dia menatap Yerin dengan tatapan nyalang. Jujur aja Mino kaget dengan pernyataan cinta dari Yerin.

"Yer..."

Yerin tersenyum "Aku tau Ka Mino gak suka sama aku, aku sadar kok. Aku cuma mau nyatain perasaan aku aja biar lega. Gak apa-apa, gak perlu dibales kok, aku tau kalo Ka Mino cuma suka sama Ka Irene. aku paham betul."

Gila gak sih? Mino tuh beneran gak enak banget kalo kaya gini tuh, dia beneran gak tau harus jawab apa. Karena apa yang dibilang sama Yerin itu ya benar adanya, dia emang gak suka sama Yerin, niat awalnya ke Yerin emang Mino mikir kali aja kalo deket sama Yerin dia bisa lupain Irene, tapi ternyata dia gak bisa lupain Irene.

Mino menggaruk kepalanya, pusing bosss "Yer, maaf." Gak ada yang bisa Mino ucapin selain kata maaf.

Kepala Yerin menganguk "Gak apa-apa, aku ngerti kok. Maaf kalo kesannya aku ganggu Ka Mino."

Mino menggeleng "Gak, sama sekali. Yerin, maaf banget gue gak bisa."

Setelahnya seharian itu Mino beneran jadi gak focus banget, mau ngapa-ngapain bingung. Sampe kelar matkul aja dia masih ngerasain pusing, sumpah rasa gak enak it uterus-menerus membayangi Mino.

"Lo kenapa sih? Kaya ayam pelo lu!" tepuk Pyo pada bahu Mino, dia juga capek ngeliat Mino kaya gini. Ini sahabatnya kenapa sih?

Sambil ngaduk-ngaduk kopi susunya Mino bergumam "Yerin nembak gue."

Mereka berdua lagi di kantin, selesai matkul kan tadi abis ashar. Setelah solat cari makan mereka. Terus abis makan Mino biasa ngerokok dulu, sambil minum kopi susu. Udah macem aki-aki.

"Hah? Yang bener?" kaget dong Pyo, sat set sat set juga si Yerin.

Mino mengangguk "Gue aja kaget, bingung harus apa."

"Terus lu jawab apa?"

Kepala Mino menggeleng "Lu tau jawabannya, gue gak bisa maksain perasaan gue."

Sekarang giliran Pyo yang mengangguk mengerti "Terus Yerin nya gimana?"

"She's says she's fine, tapi gue tau dia gak mungkin baik-baik aja."

"Terus lo gimana sama Irene? dia jomblo sekarang, gak ada niatan buat nyatain perasaan lo?"

Mino menatap Pyo, kemudian mematikan puntung rokoknya "Gue bakal nyatain perasaan gue ke Irene, masalah diterima gak diterimanya urusan belakangan."

Pyo tertawa mendengar perkataan Mino "Setelah sekian lama, akhirnyaaaa."

Iya setelah sekian lama juga, akhirnya Mino beraniin diri buat nyatain perasaannya.

****

"Woy, buset dah galau aja lu!" kata Mino begitu memasuki kamar Irene.

Tau gak sih udah macem sad girl aja, kamar lampu dimatiin, jendela masih ditutup horden, terus dengerin lagu galau sambil nangis. Beneran sad girl Irene baru kaya gini aja kaya dunia berakhir, coba Mino udah kebal masalah beginian.

Irene keluar dari selimutnya, Mino berjalan masuk sambil membuka horden pada jendela biar cahaya matahari masuk, dia menatap Irene yang matanya bengkak.

Mino berjalan ke kasur Irene, tanpa aba-aba Irene memeluk Mino dan nangis lagi. "Mau sampe kapan nangisin Suho? Lo nangis juga kenyataan nya gak akan berubah Rene."

Irene mengangguk paham dengan apa yang dikatakan Mino "Gak tau gue sedih aja, masih gak nyangka kenapa harus Jisoo."

"Gak ada yang gak mungkin kan? Apalagi kalo ada kesempatan."

Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang