Mino mengetuk – ngetuk meja kerjanya dengan tangan kananya, sedangkan tangan kirinya dibuat untuk digigit – gigit kuku jarinya sama dia alias jorok banget sih lo gak ada kerjaan apa sampe gigitin kuku? Apa semua bos kaya gini? Kerjain apa kek lo daripada bengong sambil gigitin kuku.
Mino menghentikan lamunanya, tangannya menyentuh telpon mau nelpon Hanbin. Gak lama Hanbin masuk ke ruangan Mino, Mino nih tipe atasan yang galak sama karyawan, gak pernah mau tau Hanbin lagi ngapain atau lagi dimana, kalo udah diperintah suruh dateng ke kantor atau ke ruangan Mino, ya Hanbin harus dateng, gak boleh gak.
"Ada apa ya pak?"
"Itu siapa kemarin? Irene ya? panggil dia suruh kesini." Perintah Mino adalah mutlak.
"Irene doang pak? Ian gak sekalian?" tanya Hanbin lagi.
Mino menggeleng "Irene aja, udah cepet sana." Udah abis nyuruh di usir lagi coba kesel gak tuh. Tapi udah biasa aja Hanbin mah.
Mino ingin melihat matanya sekali lagi, atau setiap hari jika bisa.
****
Sumpah Irene beneran deg – degan banget pas dikasih tau sama atasannya kalo dia dipaggil keruangan Pak Mino. Asli ini mah kayanya dia emang harus say goodbye sama temen – temennya.
Seulgi cuma bisa ngeliatin Irene keluar dari ruangan dengan wajah cemas dan kasian. Soalnya gak bisa apa – apa kan, boss besar cuy kalo cuma atasan mah udah Seulgi jancuk – jancukkin dah, gak takut dia. Ini mah gak bisa. Cuma bisa kasih semangat aja ke Irene.
Kan kalo mau ke ruangan boss besar ngelewatin ruangan tim IT dulu ya, mampir lah Irene keruangannya tim IT mau ke Ian gendeng. Mau tanya dia dipanggil juga apa gak, kalo dipanggil juga kan bisa sekalian gitu, biar deg – degannya barengan.
Taunya Ian gak di panggil dong "Anjir beneran lo gak di panggil?" Irene merasa di khianati oleh Ian.
"Sumpah gue gak di panggil sama sekali Rene." Kata Ian serius, inimah Ian gak bohong, 5 tahun temenan sama seorang Ian, Irene udah tau gimana tingkah Ian kalo dia lagi bohong.
"Anjing lah Ian! Gue lemes nih." Irene kemudian berjongkok, kakinya lemes beneran.
Takut cuy.
"Christian! Ngapain kamu disitu? Bukannya kerja!!" Tegur atasannya, membuat Irene dan Ian menoleh.
Ian mengangkat Irene, jangan jongkok gitu posisinya gak enak kaya mau buang air besar "Semangat Rene, gak bakal di pecat kok gue yakin. Ya kalo lo dipecat gue punya kenalan tempat akuntan public tenang aja." ucap Ian enteng. Kaya gak punya otak aja itu orang ngomongnya.
Irene menatap Ian sinis "Emang dasar anjing lo!" sahut Irene kesal.
"Guk guk." Jawab Ian sambil berlalu masuk ke dalam ruanganya kembali sambil cengengesan emang kurang ajar, muka doang ganteng akhlak kaga ada buat apa lo!
Emang bener ya gak ada tuh jaman sekarang yang namanya sahabat, adanya pas jaman nabi doang.
Sambil jalan ke ruangan boss sambil gak ada hentinya Irene ngucap astaghfirullah, tapi udah baca – baca juga ruangan boss besar tetep gak pindah ya. malah makin deket, dan makin bikin dia deg – degan pas ngeliat Hanbin lagi duduk tempatnya.
"Mas Hanbin." Panggil Irene, dan Hanbin menoleh.
Dia tersenyum "Langsung masuk aja Rene." Katanya.
Irene mengringis ngeri "Sumpah gue takut."
Terus Hanbin masih sempet – sempetnya ketawa pas Irene lagi ketakutan kaya gini. Orang – orang kenapa hari ini pada kaya setan semua sih, batin Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mixtape • MINRENE SHORT STORY
Fanfic"Because Love is a Mixtape." Kumpulan cerita Mino dan Irene. Mature content in some chapter. 🔞🔞 #2 in Minoirene 270220 #3 in Minoirene 020820 #2 in Minoirene 040820 #3 in Minrene 050820 #2 in Minrene 090820 #3 in Song Minho 290820 #2 in Winvelvet...