Rasanya nembak orang yang kita suka, dan ternyata doi juga suka sama kita. Gimana tuh?
Beuh!
Damagenya ngeunah hyung!
Bahagia banget sampe rasanya bisa terbang ke langit ke-7.
Alay? Ya biarin. Yang bilang alay berarti cintanya bertepuk sebelah tangan.
Bahagia banget nggak boong! Rasanya kayak wuah banget di hati. Berbunga-bunga, hawanya pengen mesem terus. Bahkan apapun yang pacar tersayang mau, nggak tanggung-tanggung dijabanin. Yang penting doi bahagia.
Kayak bes pren kita yang satu ini, Min Yoongi namanya. Tau 'kan?
Itu, si cowok pucet jurusan Matematika dari kampus BangHyuk. Yang lagi mumet mikirin skripshit. Tapi mumetnya dia mah nggak pernah dibikin beban hidup. Dia anaknya santai. Apalagi kalo udah bersangkut pautan sama pacar tersayang.
Park Jimin anak Modeling, dari BangHyuk juga. Beda 2 taun doang sama pacar kesayangan, iya si Yoongi.
Mereka pacaran udah lama, sejak Jimin jadi maba. Betah lama ya? Yaiya betahlah bre, secara Jimin itu 'kan angelnya BangHyuk. Baik, cantik, ramah, pinter, manis, imut, rajin menabung dan tidak sombong.
Paket lengkap istilahnya.
Saking lengkapnya, seorang Min Yoongi yang udah punya kerja sambilan ngajar les tetangganya yang masih JHS sampe ngebucin pangkat tak terhingga. Udah pangkat, tak terhingga pula.
Apapun yang kesayangannya itu mau, dia sikat aja sampe abis.
Bahkan seorang Yoongi yang dulu penggila malam itu sekarang bener-bener berubah total. Bukan berubah, lebih tepatnya balik lagi.
Dia yang dulu cuma cowok dingin yang acuh sekitar, sampe ketemu cewek cantik mungil namanya Chaeyoung. Lintas jurusan, si Chaeyoung ini jurusan Sastra.
Semuanya jalan kayak kebanyakan kisah picisan.
Kenalan, pendekatan, jadian, pisahan.
Iya pisahan. Pisahan karena Yoongi sadar Chaeyoung bukan pilihan terbaik. Yoongi sadar, cewek itu udah ngebawa dia di arus hubungan yang nggak sehat.
Meskipun dulu juga agak bucin, tapi Yoongi ini bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah.
Udah berkali-kali Yoongi coba buat balikin lagi Chaeyoung ke jalan yang bener, tapi ujung-ujungnya cewek itu selalu pergi dan nggak pernah mau ngedengerin dia.
Chaeyoung sendiri ternyata jadiin Yoongi laki-laki kedua alias simpenannya.
Biasanya cowok tuh yang punya simpenan, nah ini ceweknya. Bukan apa, selama janur kuning belum melengkung kita bebas mau punya pacar berapa 'kan? Toh nanti kita juga cuma jagain jodoh orang kalo nggak jadi.*
Yoongi yang tau itu, yaudah lepas tangan. Udah dijadiin orang kedua, nggak mau didengerin apa kata-katanya. Biarin aja dia pergi. Sama pacar pertamanya. Yang bener-bener ngerti dunianya.
Tapi menurutnya, mutusin Chaeyoung ada benernya. Keseharian dia mulai normal, yang awalnya bau clubbing nemenin mantannya goyang, sekarang bau kopi di dalem studionya. Yang dulunya ngeliat cewek-cewek rusak, sekarang yang dia liat cuma Holly muter-muter ngejar ekor di bawah meja. Yang dulunya dia baca bill Vodka, sekarang dia baca tangga nada.
Dia mulai ngerasa sedikit tenang, meskipun ada satu hal yang ternyata berhasil bikin dia candu. Rokok.
Siapa lagi kalau bukan karena Chaeyoung dulu yang nyumpel mulut Yoongi pake lintingan nikotin itu paksa?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
FanfictionCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...