Aku Bukan Bonekamu Spoiler Last Chapter

1.2K 159 20
                                    

Sebenernya Jimin sama Yoongi itu udah dapet naskah baru. Tapi demi kakak pembaca yang udah baca, pencet bintang, komen apalagi sampai follow jadinya chapter ini dilanjut lagi.

"Sumpah ya mereka tuh bikin Jimin gemes, pengen unyel-unyel pipinya via onlen"

"Komenan mereka swek juga, kita emang keren Jim. Mereka juga, udah sempetin waktu buat baca cerita kita"

"Hu.um, sampe divote juga lagi. Pokoknya dabeslah mereka"

Yoi. Lupakan sejenak soal unyel-unyel onlen. Masih inget keinginan Yoongi?

Nyatanya sprait nyegerin, no bokis. Yoongi akuin itu, jadi dia berusaha biar dikasih kesempatan lagi sama mantan.

Setelah lulus, Jimin kuliah bareng Taehyung. Di mana? Ya Harvard dong, anak pinter. Yoongi sebenernya punya niat pengen satu kampus sama Jimin juga, tapi ayahnya wanti-wanti.

"Kalau mau ikut kelas bisnis, kuliah di sini aja. Biar Ayah juga bisa langsung pantau sama ajarin kamu. Kalau di sana sama aja. Bukannya bisa dapetin Jimin lagi, kamu malah ngebucin. Gak jadi kaya, Jimin milih yang lain. Mau?"

Yoongi geleng dong waktu itu. Bayangin Jimin milih orang lain tuh serem. Lebih serem daripada kehilangan bandulnya Holly.

"Lagian ya, Ayah heran sama Jimin. Udah kamu khianatin masih aja ngasih syarat yang jelas-jelas mungkin bisa kamu penuhi. Hati dia terlalu baik buat kamu"

Gitu kata ayah tersayangnya. Yoongi ngeiyain di dalem hati. Makanya, omongan Jimin waktu itu gak mau dia sia-siain. Gak tau itu kode bersyarat atau cuma gertakan, tapi Yoongi harus berusaha.

Kalau emang kode, dan Yoongi berhasil dapetin Jimin lagi kan syukur. Tapi kalau cuma candaan, gapapa Yoongi ikhlas. Toh dia udah pernah jahat ke Jimin. Kalaupun Jimin bakalan sama orang lain, Yoongi akan tetap ukir nama Jimin di hatinya.

Karena setelah orang tua, orang yang bisa jadi rumah buat Yoongi adalah Jimin.

Tepatnya setahun lalu ayahnya ngomong itu ke Yoongi. Sekarang Yoongi kuliah di Universitas Seoul Internasional.

"Bro, masih yakin Jimin di sana belum ada yang punya?"

"Kiming lo diem"

Mingyu merengut, dia tuh kasihan sama Yoongi. Selalu liatin foto Jimin di sosmed, ngobatin kangen katanya. Kayak LDR, padahal mah enggak. Inget, mereka udah mantan ya.

"Gue tuh kasihan sama lo. Oke, perjuangan lo gede Yoon. Tapi apa lo yakin lo gak akan nyesel? Maksud gue ya siapa tau aja Jimin di sana ketemu jodohnya yang asli. Di sana tuh banyak orang kayanya kalo lo lupa. Bukan berarti gue ngatain Jimin matre, tapi lo sendiri yang buang kepercayaan Jimin. Sekarang lo mau minta lagi?"

"Iya Ming, gue mau minta lagi, sadar gue egois kali ini. Tapi gue nyesel senyesel-nyeselnya kalau gue gak coba buat usaha. Masih ada jalan, lagian gue yakin Jimin gak akan cari pacar di negeri orang. Apalagi dia ngampus bareng Taehyung. Lo tau serepot apa Taehyung ke Jimin waktu dia bilang gue nembak Jimin dulu. Padahal gue kakak kelas, tapi Taehyung berani nanya langsung ke gue. Bahkan ngancem juga kalo lo lupa, kan?"

Oh iya, Mingyu lupa. Ada Taehyung. Itu anak kalo nyangkut Jimin udah kayak emaknya. Kalo sama Jungkook kayak sama anaknya, bukan pacar.

Keinget gimana dulu sekelas heboh, karena apa? Taehyung yang nyari Yoongi. Ngajak ngomong berdua, ditanyain ini itu. Katanya,

"Kalo sunbae lukain Jimin, siap kehilangan dia? Soalnya gue orang pertama setelah keluarga buat jadi tamengnya. Jimin itu udah gue anggep kakak, walaupun cuma selisih berapa bulan. Air mata dia terlalu berharga buat gue"

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang