He is back

3.2K 214 8
                                    

Warning!
3rd person on

Hai, aku Jimin. Park Jimin.

Salam kenal.

Hari ini aku resmi pindah ke Seoul karena pekerjaan ayahku yang dipindahkan juga ke Seoul. Aku dipindahkan dari sekolah Busan ke Seoul International Senior High School. Aku masih tingkat dua.

Yap, setahun lagi aku akan lulus. Aku memiliki seorang adik yang bernama Park Jihyun. Dia masih tingkat satu yang juga dipindah ke Seoul International Junior High School.

Terkadang aku kagum, Seoul itu ternyata memiliki banyak tingkat pendidikan mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama sampai sekolah menengah atas. Bahkan Universitas Seoul International saja ada. Mungkin sebab itu pekerjaan ayahku dipindah ke Seoul.

Pagi ini keluargaku sarapan bersama seperti biasanya saat di Busan. Ibuku berkata bahwa nanti saat berangkat sekolah ayahku akan mengantar aku lalu mengantar Jihyun. Sekolah kami cukup berdekatan dengan tempat ayah ke bekerja.

3rd person off

"Eomma aku berangkat ke sekolah dulu" Pamit Jimin.

"Jihyun juga berangkat dulu ya eomma"

"Iya kalian berangkatlah hati-hati, belajar yang rajin" Jawab sang ibu.

"Baik eomma jawab Jimin dan Jihyun bersamaan.

"Yeobo, aku dan anak-anak berangkat dulu. Kalau ada apa-apa di rumah segera hubungi aku" Ucap Tuan Park.

"Hati-hati, perhatikan caramu berkendara" Nasehat Nyonya Park.

Setelah itu Tuan Park bersama Jimin dan Jihyun berangkat. Selama perjalanan, Jimin dan Tuan Park sibuk mendengarkan bagaimana serunya Jihyun yang bercerita tentang teman barunya di JHS.

"Hyung, Jihyun ingin bertanya" Ucap Jihyun.

Jimin yang duduk di sampingnya pun menoleh lalu mengangguk.

"Jihyunie ingin bertanya apa?"

Lucu bukan, disaat orang lain akan mengucapkan

"Hyung, gue mau nanya"

Dan

"Mau nanya apa lo?"

Mereka, Jimin dan Jihyun sangat sopan dengan satu sama lain. Tuan Park dan istrinya tidak selalu mengajarkan hal baku, hanya kesopanan yang paling utama. Tapi untuk kedua Park kakak beradik itu kesopanan tidak hanya untuk orang lain, tapi untuk keluarga juga.

"Di sekolah, teman Jihyun namanya Jung Ara katanya pacaran sama Kim Hyunsu kakak tingkat. Mereka sering bertemu"

"Lalu?"

"Lalu, pacaran itu apa hyung?" Tanya Jihyun dengan polosnya.

Jimin membolakan matanya lucu. Tuan Park berdehem. Jihyun kecil mereka sudah masuk ke dunia orang dewasa. Em, remaja maksudnya.

Jimin melirik sekilas appa-nya. Tuan Park mengangguk samar lalu Jimin juga mengangguk.

"Begini Jihyunie, Jihyun mau masuk universitas tidak?"

Jihyun lantas mengganggukkan kepalanya beringas.

"Kalau begitu dengarkan hyung ya?"

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang