Jika ditanya siapa member BTS yang paling mungil, pasti semuanya akan kompak menjawab.
"Jimin" -Jin
"Jimin-hyung" -Jungkook
"Jiminie" -Taehyung
"Chim-chim" -Hoseok
"Jimin itu sudah pasti" -Namjoon
"Jimin" -Yoongi
"Yoongi-hyung"
Tentu kita semua tahu siapa yang mempunyai jawaban berbeda.
"Kamu lebih mungil dariku Jim" Sanggah Yoongi.
Tapi yang lebih muda selalu tidak terima.
"Tapi jika bediri, aku selalu kelihatan lebih tinggi dari Yoongi-hyung"
"Itu karena kamu selalu memakai pantofel Jim, dan Yoongi-hyung lebih suka memakai sepatu kets" Ucap Taehyung.
"Bahkan bahumu dan Yoongi lebih lebar bahu Yoongi, panjang tangannya juga begitu" Tambah Jin.
"Itu karena jariku minimalis hyung, kalau jariku seperti milik Yoongi-hyung juga pasti panjangnya sama. Oh ayolah, kenapa malah membahas soal tubuh?" Ucap Jimin sewot.
Ia paling sensitif jika membahas hal seperti ini. Teringat dengan perjuangannya di era Wings, mengharuskannya diet agar terlihat sempurna di mata Army. Padahal semua orang tahu, tanpa diet pun Jimin sudah sempurna baik di mata para member ataupun para penggemar.
"Hek hek hek, baiklah lupakan soal ini. Kita bahas yang lain" Ucap Jin.
Lalu mereka terdiam.
Jimin bersandar lalu mengangkat kakinya. Yoongi yang tengah duduk di sampingnya memperhatikan.
"Kaki Jimin mungil" Batinnya.
Ia melihat bagaimana kaki Jimin yang terayun terlihat menggemaskan karena sandal yang dipakainya kebesaran. Terlihat sangat mungil dan imut.
Karena tidak tahan gemas, Yoongi pun mengangkat kakinya untuk menendang- nendang kecil bagian sandal Jimin yang kebesaran sehingga sandal itu hampir terlepas.
"Ish, hyung jangan nanti copot" Ucap Jimin.
Namun Yoongi hanya terkekeh dan terus menjahaili Jimin. Mereka berdua terkekeh.
"Kamu mau naik kapal ke mana Jim?" Tanya Yoongi.
Jimin terkekeh.
"Mau ke Kalimantan" Jawabnya.
Yoongi mengernyit.
"Kalimantan?"
Ini di Korea, dan Jimin akan ke salah satu pulau di Indonesia itu dengan menaiki kapal? Membayangkannya saja tidak mungkin.
Memang tidak mungkin.
"Iya"
"Ngapain?" Yoongi hanya iseng menanyai.
"Mau lihat, mantan sudah hanyut di kali dan dimakan buaya di sana apa belum" Jawab Jimin.
Hoseok yang mendengarnya tanpa jeda detikan langsung meledakkan tawanya. Taehyung terkikik begitu pula Jungkook. Sementara Namjoon, Seokjin dan Yoongi hanya terbengong memperhatikan Jimin.
"Astaga, dia sudah dewasa" Ucap Namjoon.
"Lelucon yang bagus Jim, hek hek hek" Seokjin dengan tawa khasnya.
"Bisa-bisanya kamu Jim" Ucap Yoongi dengan wajah yang masih terkejut.
"Hihihi" Jimin hanya tertawa lucu di tempatnya.
"Memangnya kamu punya mantan? Punya pacar saja belum" Ucap Yoongi.
Jimin mendelik, ia lalu tersenyum remeh menatap Yoongi.
"Ada kok, nih yang lagi baca" Ucapnya enteng.
Yoongi membola. Ia ternganga.
"Awas yang bukan mantanmu nanti dia baper"
"Halaaah, yang bukan siapa-siapa juga pas lihat foto Jimin langsung ambyar"
Oke. Semua orang di sana tertawa.
"Hiiii kamu yang lagi baca pipinya melah melah utututututuuu"
"Jangan senyum sendiliii nanti dikila kesambet tau lasa kalian"
"Jangan teliak pwiss, kalian lagi baca ini kan, nanti dikila baca selem-selem loh"
"Sualanya dihemat aja buat ngebucin besok lagi"
"Ciyeeee yang ikutan cedal ciyeeeee uttututu"
"Lo yang baca, jangan baper. Awas aja" -Myg
"Apa lo? Gosah melotot gitu matanya, ga terima ga gue bolehin baper, iya?" -Myg
"Jangan-jangan lo belom pernah cemburu ya? Maklum sih spesies jomblo musti segera dimuseumkan. Bhay" -Myg
"Apa?" -Jhs
"Bukan lo" -Myg
"Kamu siapa? Aku di mana?" -Jhs
"Sungguhku menyesal telah mengenal diaa~" -Knj
"Bultaoreune" -Myg
"Kaboooooooooooor, kabooooooor eo eo" -Knj&Jhs
Hello
💜
Pendekque 🌚
Absurd?Maapkan
Sesungguhnya ide udah mentok di bagian Kalimantannya 😂
Terinspirasi karena sandal kesayangan dituker orang di kost, pas pulang jadinya pake sandal seadanya dan kegedean. Sama nenek malah dinyanyiin "Prau Layar" Nak jawa tau, ituloh yang bahasa jawa. Makanya terciptalah satu chapter pendek ini 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
FanfictionCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...