Jodohku admin bot pt.7

468 72 51
                                    

"Jimin pulang,"

"Jim, laris banget anak mama ketemuan sama cowok." Kata Mama waktu gue baru pulang.

"Ma, Jimin kedengeran kayak apa gitu laris."

Mama cuma senyum aja, abis itu gue pamit ke kamar. Mau mandi, gerah, pusing.

Pas mandi, gue coba ngaca sambil liatin muka gue sendiri nggak pake kedip.

"Menurut gue, gue nggak ada cantik-cantiknya kok. Keren gini."

"Kamu pake baju sederhana gini gemes banget sih Ji, makin cantik aja."

"Nggak salah kemarin tante Park bilang kamu anak manis, udah jadi mahasiswa tapi kamu ngegemesin gini cantik lagi. Banyak dosen yang nanya ke saya loh Jim."

Sialan! Kenapa gue jadi keinget itu?!

JDUK

Tanpa dosa gue jedotin dahi ke cermin. Gue liat muka sendiri merah gini malah makin malu.

"Gue kudu gimana dong?"

Aslian pusing setengah mati gue. Ya dipikir aja, setelah bikin janji temu kemarin sama Kak Jungkook Kak Yoongi juga, gue masak ditembak dua-duanya. Sehari, ditembak dua cowok. Gila.

Sebenernya kalau nolak sih tinggal bilang nggak aja gitu kan. Tapi masalahnya tuh nggak segampang itu.

"Maaf kak, tapi kita baru kenal belum lagi Jimin rasa masih belum mau pacaran dulu."

"Yaudah nggak papa, kakak hargai keputusan kamu. Tapi ada satu hal yang kamu harus inget, kakak nggak akan nyerah buat dapetin kamu. Kakak akan berusaha supaya ketika kamu siap nanti, kakak bisa milikin kamu."

"Kak, tapi Jimin itu cuma mahasiswa, sedangkan Kak Yoongi dosen. Apa kata mahasiswa sama dosen lain soal ini? Jimin nggak mau nama kakak jadi jelek cuma gara-gara jadi pacar Jimin. Dan sebenernya Jimin juga belum mau pacaran dulu."

"Kita nggak perlu peduli apa kata orang Jim. Status, derajat dan kasta bukan segalanya. Kita udah kenal meskipun belum bisa dihitung tahunan, tapi rasa sayang itu muncul karena kebiasaan. Di sini saya udah terlanjur sayang sama kamu. Tapi kalaupun kamu belum mau pacaran dulu nggak apa, saya bakal tunggu sampai kamu mau. Saya bakalan terus berusaha supaya rasa sayang saya terbalas. Soon, kamu bakal jadi pasangan saya Park Jimin."

Deklarasi perang ini mah. Kalau dua-duanya bener-bener barengan buat pdkt gimana?

"Kok bisa sih mereka suka sama orang modelan gue?"

Ngaca lagi.

"Oke Jim, mending lo ikutin alurnya aja. Lo nggak nyuruh ataupun maksa mereka buat berusaha. Lo udah nolak, bahkan lo udah larang mereka tapi mereka nggak mau denger. Resiko lo nggak suka suatu saat nanti mereka tanggung sendiri. Tergantung hati lo besok nyantol ke mereka atau bukan."

Tapi sebenernya kalau boleh jujur gue lebih suka kalau lagi ada di deket Kak Yoongi. Bukan artian suka yang gimana. Ya sekedar nyaman aja gitu, dia dewasa, baik, ramah meskipun kadang keliatan dingin banget. Tapi gue harus mikir berulang kali buat nerima dia, inget dia itu dosen.

Kalau Kak Jungkook, dia hampir sama. Tapi kadang jatuhnya posesif.

"Ya ampun, gue kudu gimana ini gusti? Mereka bukannya iya iya aja malah bilang pake mau berusaha segala."

TOK TOK TOK

"Jimin, nak? Kamu mandi? Ada Taehyung di bawah. Buruan mandinya ya?"

"Iya ma."

Tumben Taehyung dateng ke rumah, tapi udah biasa deng. Nyelonong gitu aja, jadi nggak heran kalau dia tiba-tiba ada di rumah.

Gue mandi, abis itu ganti baju pake kaos oren yang agak kegedan sama celana training panjang item.

"Tae, tumbenan lo ke rumah. Ada tugas apaan? Perlu bantuan gue?"

Dulu waktu masih SHS dia ke rumah cuma karena ada tugas, wajar ya gue nanya gitu.

"Enggak Jim, cuma mau ketemu sama lo aja."

Gue kok rada asing sama Taehyung ya? Rasanya auranya dia agak beda. Sedikit mendominasi?

"Oh, tumben. Kangen ya lo?"

Biasa kita mah bercanda kayak gitu.

"Iya kangen."

Biasa juga sering jawab begitu, tapi rasanya dia kok agak serius ya?

"Gue mau ada hal yang diobrolin sama lo Jim, berdua."

"Ngobrolin apa? Harga cabe naik lagi di komplek sebelah?"

Biasa juga kayak gitu, kali ini Taehyung ketawa tapi dia juga geleng.

"Bukan Jim."

"Terus?"

Taehyung ngeliatin gue, tajem dalem lagi. Gue agak gugup diliatin, jarang banget Taehyung ngeliatin gue kayak gitu.

"Jimin, gue suka sama lo."

"Hah?"







Hello
💜

Balik lagi kebiasaan lama
Hahah mantap jiwak
Jimen Jimen

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang