Yoongi sedih.
Yoongi kecewa.
Yoongi ingin marah.
Tapi dengan siapa ia harus melakukannya?
Oke, sekarang Yoongi merasa permainan ini tidak adil.
Kenapa?
Flashback on
"Buka penutup mata kalian"
Sret
"Yoongi-hyung?"
"J-Jungkook? La-lalu Jimin dengan?"
"Wah! Jimin sendirian!" Pekik Taehyung.
"Jinja?! Wah daebak! Jimin tidak perlu meminjamkan bajunya kalau begitu" Imbuh Jin.
"Syukurlah aku sendiri, sebenarnya aku pusing memikirkan warna baju yang cocok untuk aku pinjamkan. Tapi karena aku tidak mendapat pasangan, aku tidak pusing lagi" Ucap Jimin disertai kekehan menggemaskannya.
Ternyata memang tidak sesuai ekspektasi.
Yoongi-Jungkook
Taehyung-Namjoon
Jin-Hoseok
Jimin
Flashback off
Sebenarnya kalau ditanya, Jimin juga ingin berpasangan dengan Yoongi karena ukuran tubuh mereka tidak beda jauh.
Tapi kenyataannya saat Jimin berjongkok lalu mundur, member lainnya terus berjalan tidak menentu termasuk Yoongi. Jadilah selama permainan Jimin hanya diam bersandar tembok.
"Permainan ini tidak adil"
"Apa ini tidak bisa diulangi?" Celetuk Yoongi.
Jungkook menaikkan sebelah alisnya. Ia paham maksud Yoongi. Kalau bisa Jungkook juga ingin mengambil kesempatan sekali lagi.
"Kamu tidak suka berpasangan denganku hyung?" Tanya Jungkook basa-basi.
Yoongi menggeleng.
"Bukan, tadi Sejin-hyung bilang kalau Jimin hanya diam di belakang saat kita bermain. Aku rasa itu tidak adil, sama saja dia tidak ikut dalam permainan. Seharusnya semua member saling mencari pasangannya kan?" Jelas Yoongi dengan kebenaran yang hampir masuk akal.
"Sebenarnya Yoon, permainan ini hanya mencari pasangan. Kalau Jimin tidak berniat, dia berhak diam. Karena dia pusing memikirkan warna apa, mungkin sebab itu dia terdiam. Jadi itu tidak masalah" Jawab Sejin.
Yoongi mendengus.
"Permainan macam apa ini? Mencari pasangan apanya? Pokoknya bagaimanapun juga aku harus dengan Jimin. Harus!" Batin Yoongi membara.
"Tapi kurasa apa yang diucapkan Yoongi benar juga Sejin-hyung" Ucap Namjoon dengan ibu jari dan jari telunjuk yang dijentikkan.
"Dalam permainan ini ada tujuh orang. Itu artinya salah satu harus menjadi pihak ketiga di salah satu pasangan yang ada. Karena misi kali ini adalah barang berpasangan, maka semua member harus berusaha untuk mencari pasangannya. Jika Jimin tidak berusaha mencari sama saja peraturan dari tujuan utama permainan ini tidak terwujud. Maka nilai kebenaran Jimin tidak mendapatkan pasangan adalah salah. Karena dia diam di belakang, sementara yang lain mencari. Jika kita semua mencari, mungkin seharusnya salah satu akan ada tiga anggota" Papar Namjoon dengan segala teorinya.
Taehyung blank
Jin berkedip
Jimin menggaruk pipi
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
FanfictionCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...