Jodohku admin bot pt.3

604 98 52
                                    

Mau tahu satu hal?

Jungkook itu suka Jimin. Sebagai seorang pria yang menjabat sebagai adik tingkatnya.

Sejak satu bulan kenal, mereka sering sekali berkumpul. Minus Yoongi yang harus mengisi kelas tentu saja.

Mereka sudah mengenal Taehyung juga. Anak itu memiliki hobi yang sama dengan Jungkook, games. Namun begitu, bukan berarti mereka bisa disatukan.

Mungkin akan sedikit susah, mengingat Taehyung itu sudah menjadi sahabat Jimin sejak kecil.

Taehyung itu kelewat peka, maka ia bisa tahu jika Jungkook menyukai sahabatnya. Tak mau sang sahabat jatuh di hati yang salah, maka ia berinisiatif menjaga Jimin.


Jimin pov.

Gue gak paham sama kelakukan Kak Jungkook. Serius deh.

Kadang dia bisa keliatan jutek banget, tapi kadang juga bisa jadi manisnya gak ketulungan.

Manisnya itu kalau lagi kumpul bareng gue, Kak Hoseok, Kak Namjoon sama Dosen Min, oh iya Kak Yoongi yang bener.

Beda lagi kalau gue ajak Taehyung buat kumpul, dia kayak jadi lebih anteng.

"Kak Jungkook suka sama lo."

"Lo kejejel fenfik di aplikasi novol ya Tae?"

Ni anak ngada-ada. Masak iya Kak Jungkook suka sama gue. Gak kali ah.

"Kok gitu?"

"Ya mana ada pangeran kampus kayak Kak Jungkook suka sama maba kayak gue, mana petakilan gini."

"Enggak sayang, gue yakin banget ini. Kak Jungkook suka sama lo. Dari cara dia ngeliatin lo aja udah beda, kayak kasusnya Kak Chanyeol dulu." Katanya.

Lah, malah bawa-bawa Kak Chanyeol.

"Emang gimana? Ada lope-lopenya gitu?"

Taehyung ngedengus.

"Ya enggak beb, tapi kayak penuh arti gitu."

"Penuh arti gimana? Sumpah gue gak paham."

Jujur loh ya. Gue Park Jimin 19 tahun hidup, sekali ditembak sama kakak kelas sampai sekarang nggak bisa tau ciri-ciri orang lain suka sama kita itu kayak gimana. Kata Taehyung, gue gak peka. Emang iya?

"Ya gitu, mendamba." Katanya, busetlah gue makin gak paham.

"Bodo lah Tae, mau balik gak lo? Udah kelar kan kelas?"

Iya, ini kebetulan udah kelar kelas gue. Jadi mau balik hehe.

"Udah kok. Yaudah ayo balik."

Pas jalan kan lewat koridor, nah di sana ada Kak Yoongi sama satu orang cowok yang agak lebih tinggi. Bahunya lebar.

"KAK SEOKJIN!" Ini Taehyung tiba-tiba teriak.

Kak Yoongi sama satu orang temennya itu noleh.

"Taehyung? Kebetulan banget di sini." Kata si kakak berbahu lebar.

"Ini temennya Taehyung?" Doi nanya ke gue, hiks dia gantengnya paripurna membahana.

"Iya kak, nama saya Park Jimin."

"Halo Jimin, saya Kim Seokjin kakak sepupu Taehyung. Wah kamu manis ya?"

Wagelaseh dipuji manis. Tapi kan gue ganteng.

"Makasih kak." Udahlah makasihin aja, kalau ngebantah nanti jatuhnya gue lucu. Btw, jadi ini rupa dari kakak sepupu yang Taehyung bilang gen dia itu nular ke Taehyung. Balik dari Amerika tetep putih, heran. Orang ganteng mah bebas.

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang