He is back part 4(end He is back)

2.2K 214 33
                                    

Yoongi dan Jimin mendadak menjadi terkenal sejak konser mini dadakan mereka kemarin.

Banyak yang menyapa mereka baik dari teman satu angkatan, kakak kelas dan adik kelas. Bahkan beberapa guru seni juga mulai  menggoda mereka dengan mengatakan sekolah memiliki pasangan emas dibidang seni modern.

"Mungkin bagus jika mereka yang mewakili sekolah kita di lomba bulan depan"

"Apa?"

Hoseok menyengir di tempatnya. Sementara itu Jimin masih memandang Hoseok heran, Yoongi? Ia menggunakan wajah datarnya sebagai topeng. Padahal di dalam hati tidak ada yang tahu bagaimana.

"Aku dan Jimin memang cocok, sama-sama mungil pula. Mungkin akan cocok jika kami mencoba Tony Montana milik Agust D yang diremix bersama Baby J. Jimin akan menjadi seksi yang imut"

Tidak perlu dijelaskan siapa yang membatin. Nilai YoonMin shipper bisa dijamin sempurna.

"Tapi Hoseok-hyung, aku tidak bisa melakukan rap. Sementara Yoongi sunbae sangat pro dalam rap" Jelas Jimin.

"Ah, Jim kamu tinggal belajar dengannya saja. Nanti sebagai gantinya kamu ajari Yoongi tarian Best Of Me dari BTS"

Hoseok tertawa sementara Yoongi menatapnya tanpa berkedip. Jimin diam, tapi sebenarnya ia berpikir mungkin ada bagusnya ia mengajari Yoongi sedikit tarian.

"Tapi mungkin ada bagusnya jika Yoongi-sunbae mencoba sebuah tarian. Nanti kelas musik dan kelas dance bisa bertukar peran suatu saat ketika tampil. Pasti semua orang akan takjub" Jelas Jimin.

"Ehm. Jim, kamu memanggil Hoseok dengan sebutan hyung. Sementara aku dipanggil sunbae. Jangan formal, panggil aku hyung saja" Yoongi berusaha mengutarakan isi pikirannya.

"A-ah iya sun-hyung"

Yoongi tersenyum dengan usaha Jimin yang menurutnya menggemaskan.

Oh ayolah! Menurut Yoongi, semua yang ada pada Jimin itu menggemaskan. Tidak ada yang tidak imut, lucu, menggemaskan dari Jimin.

Kalau Yoongi tidak ingat bagaimana jerih payahnya membangun tampang swag, sebenarnya ia sangat ingin berguling-guling di lantai atau bahkan menggigit pipi Jimin ketika memerah.

Sst! Hanya Yoongi dan Namjoon yang tahu. Yah, mereka adalah teman yang sangat cocok. Apalagi Namjoon adalah seorang presiden. Kita semua tahu, Namjoon pemimpin apa.

"Chim, ajari aku menari" Pinta Taehyung.

Jimin menemani Taehyung yang asik menirukan gerakan pertahap "Begin" milik JK personil BTS.

Sementara itu Yoongi tengah duduk mematai adik kelas yang entah sejak kapan berhasil menarik perhatiannya beberapa jam lalu.

"Hyung"

Yoongi menoleh, ada Namjoon di sebelah kanannya. Presensinya terlihat mengambil posisi duduk berjajar dengan yang lebih tua.

"Kamu kembali hyung" Ucap Namjoon tiba-tiba.

"Ya"

Namjoon menoleh dengan mata yang membulat.

"Hyung, sadar? Hyung benar-benar sadar?"

"Ya"

Astaga, jawaban singkat Yoongi berhasil membuat Namjoon terkejut sekaligus bahagia disatu waktu.

"Hyung?"

Yoongi kembali menoleh.

"Sadar?"

"Mau, kusumpal mulutmu dengan keset di rumahku?"

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang