Tau gak, kalau hidup itu gak sepahit yang banyak orang bilang. Nyatanya ada yang manis juga kok. Manisnya itu pas kita ngerasa seneng, pahitnya pas kita lagi sedih.
Pas lagi sedih pahitnya kerasa lama, karna apa? Karna kita kurang bersyukur masih bisa ngerasain pahitnya kehidupan. Kalau disyukuri walau pahit, dinikmatin walau ga bisa, dijalani walau susah pasti yang pahit-pahit nanti jadi manis.
Gapapa pahit di awal manis di akhir, dari pada manis di awal pahit di akhir?
See? Kebanyakan hampir pahit di akhir, soalnya gak mau berusaha biar yang manis-manis tetep bertahan.
Kayak pasangan yang satu ini, mereka dulu udah pacaran hampir 8 bulan. Cuma karena ke-embuh-an yang haqiqi, salah satunya jadi pergi.
Mereka putus, iya baru jalan 8 bulan. Biasa lah gara-gara pelakor atau mungkin bisa disebut pejodor? Perebut jodoh orang. Asek.
Yang pasti dua-duanya salah, yang satu salah karna lemah iman gampang digoda. Yang satu juga salah, tapi bukan salah karna gak mau kasih kesempatan buat mantannya. Salahnya kok mau-mau aja sama dia, kan masih banyak yang lebih ganteng. Eh.
Gak, salahnya kurang lebih sabar. Setelah selalu ngalah ini itu, rela disalahin kalo mereka berantem, dan diduain selama 3 bulan.
Itu sih ya kelewat sabar.
Dan sekarang, pelaku ke-embuh-an yang hakiki itu lagi berjuang buat bisa balikan sama mantannya.
Sebenernya yang nganggep mereka putus itu cuma yang mutusin. Temen-temennya juga sih, tapi yang diputusin gak pernah mau putus. Jadi anggep aja mereka pasangan yang lagi marahan.
TING
Jangan dipercaya
Jim? Akhirnya kamu on
Siapa?
----------
Asik gak tuh, udah nama kontaknya kayak gitu pas dichat lupa. Sabar ya bor.
----------Kamu hapus kontaknya hyung ya?
Hyung? Siapa?
Kamu beneran lupa?
Yang Jimin panggil hyung itu banyak
Ini Yoongi-hyung Jim
Oh Yoongi-hyung tah
ada apa?Gapapa cuma mau chat aja
Tapi Jimin sibuk
Sibuk apa?
Cari masa depan yang lebih baik :)
Yang lebih baik dari hyung ya?
Hah? Apanya? Orang cari
Univ favorit tuh, emang
hyung kira apa?Oh itu, hyung kira cari itu
Itu?
Ya itu
Itu apa?
Pacar baru
Oh
Oh?
Jimin mah mau fokus ujian biar
bisa masuk kampus impiannya
Jimin. Jadi gak mau pacaran
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
FanfictionCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...