Ada yang tahu bagaimana cara ampuh mengatasi rasa rindu saat LDR?
Jika ada tolong jawab.
Yoongi butuh saran.
Sudah seminggu ia menahan rindu pada Jiminnya. Ia di Korea sementara si manis di Jepang.
Mereka tengah berlibur. Jimin berlibur berdua dengan Jungkook. Apalagi kalau bukan permintaan si maknae.
Iya, Jungkook mengaku tidak memiliki waktu bersama hyung mochinya. Makanya saat waktu libur untuk BTS. Ia adalah orang pertama yang menggeret Jimin menemui Sejin agar mereka diizinkan untuk berlibur ke Jepang.
Namjoon dan Taehyung sama-sama pergi ke pameran seni. Jin dan Hoseok jelajah kuliner ala mereka. Hanya Yoongi yang di dorm dan tidak melakukan apa-apa.
Bukannya tidak ada rencana. Sebenarnya rencananya sudah banyak. Tapi ia kalah cepat dengan si kelinci bongsor.
Jungkook
Plg nnt bwkn olh²
Mau apa hyung?
Aku mau wktku kmbl dg Jimin
Ah, kalau itu tergantung
Jimin-hyung 😝Ap?
Hehehe
Jung
Jung?
Kook?
Sebegitu rindunya Yoongi dengan Jimin. Bisa dibilang Yoongi itu arogan tapi ngalahan. Paham? Maksudnya ia memang egois tapi tidak untuk beberapa waktu.
"Astaga, aku rindu matanya"
Lihat, bahkan ia bisa sejujur ini. Pada dirinya sendiri memang.
Yoongi mengambil ponselnya lalu melihat sebuah gambar yang menampilkan senyum Jimin dengan mata yang tertutup segaris. Sangat manis.
Ia tersenyum dengan pandangannya yang masih fokus ke ponsel. Bahkan Holly terdiamkan di sofa belakang.
"Aaaah aku rindu Jim. Semoga kelinci bongsor Jeon itu tidak memonopoli kamu lagi saat sudah pulang besok"
Tuuut
"Halo?"
"Halo Jiminie"
Wah, sampai ditelfon.
"Ada apa hyung?"
"Tidak ada, hyung hanya sedang bingung"
"Bingung? Bingung kenapa hyung?"
"Ada segepok rindu dari hyung untuk kamu Jim, tapi bagaimana cara mengirimnya? Via telfon tidak bisa untuk mengirim rindu. Hanya bisa bertukar suara"
Yoongi tersenyum ketika mendengar kekehan ringan orang terkasihnya.
"Yasudah, hyung mau apa? Biar rindunya disimpan dulu. Aku mau kasih obat penawar rindunya sementara"
"Kalau begitu menyanyilah Jim"
"Lagu apa?"
"Terserah kamu, yang penting kamu yang menyanyi. Bukan Jungkook"
"Memangnya kenapa kalau Jungkook?"
"Kan hyung maunya kamu Jim, bukan yang lain"
"Tapi Jungkook itu suaranya angelic loh hyung"
"Lebih soft suara kamu Jim. Sudah ah, jangan lama-lama. Bernyanyilah, Holly juga ingin mendengar" Ucap Yoongi sambil menghadap anjing kesayangannya.
"I want you to be your light babe
You should be your light
Deoneun apeuji anke nega useul su itge
I want you to be your night babe
You could be your night
Ibami noege soljikhal su itgeIjen naege yaksokhae oh oh
Harue myeotbeonsshik oh oh
Honjaraneukkyeodo oh oh
Neol beorijineun ma oh oh oh ohYeogijamkkan meomchweoseo
Saekkisongarak geolgo
Ijen naege yaksokhae oh oh oh"Sekali lagi Yoongi benar-benar tersenyum sangat lebar, bahkan jika Army melihatnya langsung pasti mereka akan terpana.
Ia sangat merasa tenang setiap kali mendengar suara nyanyian Jimin. Bahkan saat pertama Jimin mulai menyanyi, Holly yang berada di sofa lain kini sudah berpindah di pangkuan Yoongi dengan moncong yang menghadap ponsel.
"Hyung?"
"..."
"Hyung kamu di sana?"
"Gguk!"
"Hah? Holly? Loh, Yoongi-hyung mana?"
"Gguk! Gguk! Gguk!"
"Ahahahaha, aku juga rindu padamu Holly"
"Pemiliknya kamu tidak rindu Jim?"
"Ppfft, tidak. Aku rindu Holly karena dia imut dan lucu"
"Aku tidak?"
"Kamu itu seperti es batu yang dihaluskan hyung, lalu diberi sirup. Dingin tapi manis"
Entahlah, Yoongi memerah mendengarnya. Lain kali ia harus menjauhkan Jimin dari Taehyung yang suka menggombal.
"Gguk!"
Holly menggonggong seolah tahu jika majikan kesayangannya yang lain tengah berhubungan dengannya melalui telepon.
"Iya Holly, pulang nanti aku bawakan makanan untukmu"
"Gguk! Gguk!"
Holly melompat-lomoat di pangkuan Yoongi. Seperti paham dengan maksud Jimin.
"Jim, kamu memanjakan Holly. Akunya kapan?"
"Kamu sudah hyung. Setiap minta makan aku beri, minta dinyanyikan aku bernyanyi, bahkan jadi gulingmu saja aku betah. Walaupun saat bangun nanti kamu juga aku tendang"
Tenang, maksud guling di sini benar-benar hanya dipeluk.
"Huft"
"Hyung, Jungkook berteriak minta kukis lagi. Nanti aku telfon lagi ya, sampai jumpa Holly dan Yoongi-hyung"
"Gguk!"
"Jim, jangan mau dimodus Jungkook ya"
"Pfft, astaga hyung. Tidak akan, aku hanya mencintai hyung"
"Nado Jiminie"
"Jangan lupa makan hyung, dadaaah"
Tuuuut
Yoongi menempelkan ponselnya di dada kiri sambil bergumam 'oh'. Holly mengusel-ngusel pada perut Yoongi.
"Aku rindu kamu Jim, ck. Besok lagi aku harus lebih cepat dari Jungkook"
Yoongi, seperti tidak ingat saja. Selain Jungkook, masih ada lima orang lainnya yang bisa saja mengambil kesempatan di atas kesempatannya.
Mari kita sama-sama mendoakan yang terbaik untuk niat Yoongi.
Hello
💜Apa kabar?
Jangan lupa makan ya biar ga sakit, apa kalian senam jantung setelah ultah Yoongi?Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
FanfictionCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...