People or Angel part 2

1.4K 161 25
                                    

Pukul 2 dini hari, Yoongi terbangun. Bukan tanpa alasan ia tiba-tiba membuka mata. Hidungnya seolah menajam ketika wewangian yang ia kenal tanpa sengaja terhirup.

Vanila dan Kasturi, lagi-lagi wangi ini. Jika diingat ini adalah parfum yang dikenakan Jimin dua hari yang lalu dan kemarin. Lalu pagi ini di kamar Yoongi.

Wangi itu sangat kuat, bahkan hidung Yoongi sampai mengkerut saat membau wangi itu hanya untuk sekedar memastikan.

"Darimana asal bau ini? Ini bukan parfumku, bahkan minyak wangi Holly tidak seperti ini"

Karena penasaran, Yoongi bangkit lalu mengambil ponselnya dan menyalakan fitur senter. Ia berjalan menelusuri wangi asing itu.

Perlahan namun pasti, wangi itu ternyata berasal dari kamar mandi tamu. Yoongi berhenti di tangga, ia lalu mematikan fitur senter pada ponselnya. Lagi, ia berjalan.

Ada yang aneh. Kemarin setelah Yoongi memakai kamar mandi tamu, ia membersihkannya lalu menutup pintu. Bahkan lampu di dalamnya tidak menyala. Tapi kali ini, pintu kamar mandi terbuka meski tidak begitu lebar dan lampunya menyala.

"Apa Holly di dalam?"

Lalu buntalan bulu di bawah meja kamarmu tadi apa Yoon?

Ia memberanikan diri untuk mendekat. Ketika jarak dirinya dengan pintu kamar mandi hanya tinggal sepuluh meter, samar-samar ia melihat bayangan manusia di dalam kamar mandi.

"Pencuri?!"

Inginnya berteriak lalu mencari sesuatu untuk memukul, namun bayangan besar aneh di belakang punggung orang itu membuat Yoongi terdiam.

Tidak ingin gegabah, Yoongi kembali mendekat. Ia ingin memastikan, siapa atau mungkin apa yang berada di dalam kamar mandi tamu rumahnya.

Blak

Yoongi terlonjak kaget di tempatnya. Bayangan lebar di punggung pencuri itu bertambah lebar dalam sekejap, dan bentuknya lebih mirip seperti sayap?

Saat dua langkah baru Yoongi ciptakan, bayangan sosok itu tiba-tiba bergerak dan menghilang. Ia tentu saja berlari menuju kamar mandi dan membuka pintunya brutal.

Tidak ada siapa-siapa. Tidak ada jendela di sana, lalu pergi kemana pemilik bayangan itu? Hanya wangi Vanila bercampur Kasturi yang tertinggal di sini.

"Apa itu tadi?"

Lima menit memandangi ruangan itu, Yoongi memutuskan untuk mematikan lampu lalu menutup dan mengunci pintunya.

"Mungkin lain kali, aku harus memasang cctv di sekitar sana" Ucapnya seraya berjalan kembali ke kamar.

Namun saat membuka pintu kamar, pikirannya tiba-tiba langsung tertuju pada tetangga barunya. Ia sangat berpikir keras dan mulai berasumsi jika apa yang dilihatnya beberapa hari ini ada kaitannya dengan Jimin.

Kakinya ia arahkan untuk berjalan menuju balkon. Berdiri di sana beberapa saat sebelum akhirnya memberanikan diri untuk mengintip dunia luar.

Dan benar saja, Yoongi dibuat terkejut kesekian kali pagi ini.

Di sana Park Jimin tengah berdiri dan tersenyum, lengkap dengan setelan piyama putih, rambut perak dan mata silvernya.

Samar Yoongi mendengar sebuah lantunan asing dari seberang. Rupanya, Jimin tengah bernyanyi namun dengan suara yang lirih, di tangan kanannya terdapat seekor burung Hantu hitam.

Kemarin Merpati putih dan sekarang burung Hantu hitam. Bahkan Jimin terlihat seperti pemilik hewan itu, mereka sangat akrab.

Saat Yoongi hendak kembali tidur, Jimin berhenti bernyanyi. Yoongi berhenti beranjak, ia lebih menuruti rasa penasarannya daripada rasa kantuknya.

YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang