Hai
Udah lama banget ya nggak aku umumin😂
Masih inget? Hadiah spesial debut/comeback di YoonMin Party dari chapter Money On My Mind ver.2?
Yang komen banyak, tapi yang nebak bisa dihitung jari.
BUT!
Nggak papa, kakak-kakak semua mau baca sama komen ditambah vote aja seneng buanget.
Oke jadi, mari saatnya kita ketahui sebenernya ada apa sih di balik Money On My Mind ver.2? Bukannya itu oneshoot yang emang dasarnya ngegantung?
Nope baby, itu ada teka teki silangnya. G.
Dan hampir semua komen tebakan di chapter itu mendekati.
Langsung aja ya.
Penjelasan:
Money On My Mind, kayak judulnya, si Jimin ini terobsesi sama kekayaan. Terlalu suka sama uang bikin dia nggak ragu ambil cara mainstream demi bisa kaya sekaya-kayanya. Di cerita seolah begitu ya.But sebenernya nggak gitu sepenuhnya🤧
Buat kalian yang mara-mara kalem dulu bro.
Sebenernya Jimin ini mau ambil apa yang Yoongi renggut dari dia dulu.
Ea, yang jawab Jimin mau balas dendam angkat tangannya😄
Jadi, yang sebenernya kaya di sini adalah Jimin.
Bentar-bentar, tapi kenapa ada dialog Yoongi
"Anak emas yang hanya bisa diam ketika teman-temannya membicarakan harta dan tahta."?Karena itu pengalihan.
(Oke mungkin pengalihan ini di kalian nggak akan terpikir dan itu wajar.)Pengalihan Yoongi ya, catet.
Kenapa ada pengalihan?
Dulu Yoongi itu justru orang biasa. Sampai dia tahu Jimin, dan dia mutusin buat manfaatin situasi.
Inget dialong terakhir Jimin
"..manusia Min biasa sepertiku sebelumnya." ?Jadi Jimin ini pernah menyandang marga Min alias marga Yoongi dalam artian mereka nikah.
Dan obsesi Yoongi terhadap uang bikin dia gelap mata. Dia ambil seluruh aset milik Jimin tanpa sepengetahuan Jimin ini dan tentu satu hal umum yang jadi bahan konflik yaitu, selingkuh.
Singkatnya Jimin tau Yoongi selingkuh dan ambil alih seluruh hartanya, tentunya Jimin bakalan bertindak. Dan pencegahan yang Yoongi lakuin adalah celakain Jimin.
Jeng jeng, siapa yang ngira sampe ke sana? Nggak ada kayaknya😂
(Hidden idea)
Diagnosa dokter Jimin ini amnesia, maka dari itu Yoongi bikin pengalihan berupa seolah Jimin dulu orang biasa biar dia keliatan jadi pahlawan.Dan alasan Yoongi sekarang justru balik sama Jimin lagi adalah karena dia ngerasa bersalah tentu karena bikin Jimin amnesia.
Padahal Jimin nggak pernah amnesia.
Itu rencana dia buat balas dendam ke Yoongi.
Salah satu pelengkap acara balas dendam dia adalah dengan pura-pura suka sama Taemin sampe tunangan biar Yoongi cemburu.
Di chapter itu Jimin Yoongi satu rumah 'kan? Itu karena kemauan Yoongi biar Jimin nggak bisa ketemu Taemin lagi. Berakhir Jimin yang memanipulasi bukti Taemin selingkuh biar jadi alasan kuat dia pergi dan nuntasin rencana balas dendamnya.
Oke, Jimin sama Yoongi pernah nikah terus Jimin dicelakain. Berarti mereka belum cerai dong? Kenapa di ceritanya Jimin bakalan ngelakuin rencananya sampai Yoongi nikahin dia?
Kan Jimin amnesia ceritanya.
Tapi kenyataannya sejak dia tunangan sama Taemin, dia udah resmi bercerai sama Yoongi tanpa sepengatahuan Yoongi juga tentunya. Inget ya sekaya apapun Yoongi, masih lebih kaya Jimin. Dia bisa lakuin apapun semau dia.
Kesimpulan:
Chapter ini bercerita tentang perjalanan Jimin yang mau balas dendam ke Yoongi.
Karena dulu Yoongi nikahin dia demi harta ditambah lagi selingkuhin dia. Taemin cuma pelengkap rencananya. Soal Yoongi selingkuh? Pure emang selingkuh ya, bukan salah paham😉
Yoongi yang tenggelam di penyesalan soal diagnosa palsu dokter itu nggak tau kalau ternyata Jimin bakalan rebut balik apa yang dulu Yoongi ambil.
Suatu saat nanti Yoongi bakalan dapet double kill. Hartanya diambil balik yang punya dan dia baru nyadar kalau udah cerai sama Jimin.
Selingkuhan dia? Buang ke laut.
Itu semua penjelasannya, sebenernya ide utama chapter ver.2 itu ada di bagian penjelasan. Tapi waktu nulis aku terlalu malas buat mikir gimana narasinya. Jadi cuma singkat dan menghasilkan satu pandangan yaitu Jimin jahat.
Buat hadiah chapter aku ambil komentar yang hampir mirip di kesimpulan.
Dan yang berhak dapet hadiah di YoonMin Party adalah mereka yang nanti aku tag di YoonMin Party, soon ya hehe.
Tunggu aja😉
Hello
💜Iya tau
"Kok bisa kayak gini?"
Iya maaf😭
Buat yang pusing, mungkin bisa baca lagi chapternya.
Atau yang bodoamat nggak papa bisa baca cerita yang lain😘
See ya😌
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN
Hayran KurguCuma cerita pendek yang selesai perchapter, kecuali kalau memang sekiranya terlalu panjang untuk satu chapter dan otak pemula ini sanggup bikin lanjutannya bakal ada lanjutannya. hope u like it ya :") Top!yoon Bot!jim Dilarang salah lapak! Menghorma...