*) Sensitive story
*) Criminal! Blood! Sensitive image!
*) disarankan menggunakan mode gelap
***
"T-taehyun..Uhuk uhuk..ugh."
Bagaimana bisa sosok Taehyun ada dalam 2 wujud? Yang satu, sedang duduk disebuah kursi sembari tersenyum ke arahnya sementara yang satunya lagi tak sadarkan diri dengan kondisi terikat dan lebam disekujur tubuh.
"B-bagaimana bisa..?"
Iris kecoklatan itu menyipit, memperhatikan dengan detil ruangan dimana ia berada saat ini. Begitu bau dan berdebu. Tepatnya bau anyir yang pekat dan amis, darah. Chaeryeong nyaris memuntahkan isi perutnya jika saja pria yang terduduk di sebuah bangku itu tidak memulai perbincangan.
"Tidurmu nyenyak?" Chaeryeong menoleh pelan ketika sosok Taehyun berambut pirang itu tersenyum aneh sembari berjalan mendekat ke arahnya. Dagu lancipnya di angkat, membuat manik nya bertatapan langsung dengan sosok itu.
Psikopat. Mata itu sanggup membuat sesiapapun merinding jika berani menatapnya.
Pria itu mendecak iba meratapi keadaan Chaeryeong, kemudian tangan nya beralih mengusap permukaan pipi Chaeryeong pelan.
"Apa dahi mu masih terasa sakit? Aku minta maaf untuk itu, Chaeryeong. Aku tak punya pilihan lain karena kau terus berusaha mencari tahu." Jelas nya melirih dengan raut sedih, seolah-olah merasa bersalah atas perbuatannya. Chaeryeong reflek memalingkan wajahnya, memilih untuk menatap lantai yang kotor dengan noda yang Chaeryeong yakini sebagai darah. Iya, darah. Hanya pria itu yang tau siapa pemiliknya.
"Tapi tidak masalah, aku akan membersihkan wajahmu dengan baik, agar kau bisa mati terhormat dengan wajah cantikmu itu setelah ini." Nafas Chaeryeong tak beraturan, matanya melotot ngeri, menatap pria itu penuh ketakutan. Tapi pria itu justru tersenyum lebar, tampak horror di mata Chaeryeong. Bagaimana bisa seorang pria normal mengatakan hal yang keji dan tak lazim dengan semudah itu? Dia pasti sudah gila.
"Kau.. kau pasti salah satu dari komplotan Heejin!" Bentak Chaeryeong murka, tubuhnya memberontak karena ia mulai merasa risih dengan tali yang melilit erat tubuhnya. Pria dihadapannya mengangguk santai, menerima tuduhan Chaeryeong dengan senang hati.
"Siapa kau? Kenapa wajahmu mirip dengan Taehyun? Apa yang kalian inginkan? Apa yang kalian rencanakan?"
"Sabarlah, Chaeryeong. Kau tau? Sejujurnya rasa ingin tahu mu itu membuatku jengkel. Jadi jangan sampai aku khilaf dan membunuhmu sekarang juga." Ucapan itu membuat tubuh Chaeryeong menegang, memilih bungkam demi keselamatan nyawanya.
Pria itu berbalik, menghela nafas kasar kemudian berjalan mendekati sosok lain yang menyerupai dirinya, menatap nya dengan tatapan iba, tidak, lebih terlihat seperti tatapan mengejek yang mengatakan ; "Kenapa kau begitu bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hidden Love'
Romance"Lo nggak akan pernah nyangka, se-dalam apa kekuatan cinta sampai bisa mempengaruhi pola pikir seseorang." Start : 10Apr20 End : -