[ Season 2 : Eps 16 ]

790 124 18
                                    


TyPo WaRnInG!

HaPpY rEaDiNg!

VoTe JuSeYo~

.

.

"Heejin & Yeji"

.

Heejin menutup pintu kamarnya, menghela nafas sejenak lalu berbaring.

"Ah sialan, sepertinya dosis yang ku berikan terlalu sedikit"

"Maaf, Yeji. Bukannya aku mau menyakitimu, tapi kau yang memaksaku melakukannya"

Wahai kalian para readers, pasti kalian bingung kenapa aku menaruh dendam pada Yeji.

Jawabannya satu, karena dia memiliki segalanya.. 

.

.

Flashback

"Yeji, aku dengar kau akan pindah ke Seoul, kota asalmu. Apa itu benar?" tanya gadis bertahi lalat kecil di sisi pipinya itu.

"Iya, Jin. Maafkan aku" lirih gadis lain berambut kecoklatan bernama Hwang Yeji. Gadis dihadapannya menghela nafasnya berat.

"Kau tidak bisa tinggal saja? Aku akan merindukanmu" lirih gadis itu, ia memeluk erat sahabatnya itu begitupun sebaliknya.

"Aku juga.. Tapi aku tak bisa tinggal" sedihnya.

"Tenang saja, Heeju. Aku tidak akan melupakanmu" kata Yeji pada gadis bernama Jeon Heejin itu yang lebih ramah ia panggil Heeju.

"Terimakasih, Yejddeongie"

.

.

Yejddeongie<3

Yejddeong-! Lusa aku akan ke Seoul!

Benarkah? Bagus! Aku akan menunggumu Heejin-ah

Terimakasih!


.

.

"Permisi nyonya Hwang. Boleh aku bertemu dengan Yeji?" tanya Heejin, wanita yang merasa dipanggil menoleh, menyadari siapa gadis yang mencari putrinya.

"Heejin? Kau sedang liburan di Seoul ya?" tanya nya ramah pada gadis berumur 7 tahun itu.

"Iya, ahjumma. Kami akan menetap disini selama sebulan. Appa sedang ada urusan" jelas Heejin dengan senyum tipis, setelahnya dia celingak-celinguk, mencari sesosok gadis yang menjadi tujuan utamanya ke rumah itu. Tau dari mana si Heejin rumah si Yeji? Kan ortu mereka sudah akrab semenjak Heejin dan Yeji menjalin pertemanan.

"Em.. Ahjumma, Yeji dimana? Apa dia sedang bermain dikamar?" tanya Heejin mencari temannya.

"Oh, Yeji sedang pergi bermain di taman belakang dengan teman barunya, Ryujin. Apa kau mau ku antar ke sana, Heejin?" tanya Nyonya Hwang pada Heejin, Heejin menggeleng.

"Tidak apa, ahjumma. Aku akan kesana sendiri" ujarnya lalu meninggalkan rumah Yeji. Ia sudah tak sabar bertemu dengan Yeji, telebih lagi nampaknya ia akan mendapat teman baru bernama Ryujin.

'Hidden Love'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang