Budidayakan vote sebelum membaca ehe :v
Biar kayak penulis laen :v
Tolong tinggalkan jejak!
Bahasa non baku WARNING!
TyPo WaRnInG!!!
Enjoy!
^'HaPpY rEaDiNg'^
.
.
"Another Lies" Bab I
.
Chaeryeong bangun lebih pagi hari ini, niatannya sih mau entertainment karena hari ini memang jadwalnya dia buat persiapan next comeback. Mereka mau comeback lagu terbaru dengan judul "Not Shy" (Eaa.. kayak di real life :v)
Chaeryeong udah ke entertainment sekitar 4 jam lalu, sekarang udah waktunya dia pulang. Harusnya hari ini itu rekaman bareng sih, tapi mereka lebih milih individual karena menurut mereka lebih mudah karena konsentrasi mereka nggak akan kebagi-bagi. Chaeryeong emang niatannya mau pulang, tapi keinget perutnya yang udah meronta-ronta minta diisi. Dia juga ingat kalo biasanya yang masak di dorm itu cuma dia, sisanya cuma bisa ngehancurin dapur makanya Chaeryeong mutusin buat ngajak teman-temannya termasuk Heejin buat ketemuan di kafe langganan seperti biasa.
Setelah nunggu beberapa menit akhirnya rombongannya datang juga. Chaeryeong nggak heran, karena teman-temannya itu bakal ngebut banget kalo udah urusan makanan. Apalagi kalo traktiran. Nggak ada ahlak memang.
Disana ada Yeji yang sebenarnya milih duduk di ujung, tapi dipaksa secara enggak manusiawi buat pindah ke sebelah Ryujin. Yeji canggung sih, merasa nggak enak lebih tepatnya karena sekarang ini Heejin duduk bersebrangan dengannya. Dia jadi merasa menyaingi Heejin, kan? Yeji udah berulang kali mau pindah, tapi dilarang para member. Heejinnya cuma bisa senyum palsu doang, nggak mungkin kan dia mencak-mencak karena Yeji duduk disebelah orang yang disukainya? Bisa-bisa ketahuan rencananya. Walaupun senyum, dalam hati tetap aja Heejin mengumpati Yeji.
Habis makan, Yuna baru ingat kalo dia mau beli celana training baru. Trainingnya baru 6 warna, beli satu lagi biar lengkap kayak kembang 7 warna katanya. Member lain cuma bisa menggeleng ngelihat kelakuan maknae satu itu. Berhubung nggak ada yang punya kerjaan lagi di entertainment hari ini, semuanya jadi setuju buat ke mall. Sekalian, si Heejin juga mau beli beberapa baju baru.
Setelah perjalanan selama beberapa menit, mereka sampai di mall itu. Ryujin milih jalan paling depan, diikuti Heejin yang udah ngikutin dia, jalan tepat disampingnya. Yeji yang ngeliat cuma bisa diem, tersenyum pahit. Lia sama Yuna juga agak bingung, sejak kapan Heejin sama Ryujin jadi dekat? Aneh, mereka ketinggalan sesuatu nih. Bedalagi sama sudut pandang Chaeryeong, diantara semuanya dialah yang paling mencurigai sosok kunti, bukan, sosok Heejin itu.
"Ryujin" panggil Heejin, membuat Ryujin menoleh, menatap gadis yang ada disebelahnya itu.
"Iya?" tanyanya. Heejin tersenyum manis sambil megang tangan Ryujin, Ryujin agak kaget sih, tapi dia diem aja karena nggak enak sama Heejin kalo dia tiba-tiba nepis tangannya gitu aja.
"Nanti bantuin gue milih baju,ya? Masalahnya gue agak kesulitan nentuin gaya yang cocok" katanya caper banget kalo kata Chaeryeong yang bisa dengar suara sok imut Heejin. Yeji sudah memuat opininya, semakin yakin kalo Ryujin sama Heejin itu beneran udah jadian. Nah kembali lagi ke Lia dan Yuna yang makin bingung, mereka udah kayak nyasar kedunia mereka sendiri, berpikir keras tapi nggak nemuin alasan kemanjaan Heejin yang ngeakut. Ada-ada aja.
"Tapi, Heejin. Kamu pakai apapun cocok kok" balas Ryujin tersenyum kecil, Heejin mempoutkan bibirnya.
"Ayolah, Jin. Tolongin gue, ya? Sebentar aja kok" bujuknya lagi, akhirnya Ryujin cuma bisa ngangguk pasrah, sementara Heejin udah senyum bahagia karena bujukkannya mempan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hidden Love'
Romance"Lo nggak akan pernah nyangka, se-dalam apa kekuatan cinta sampai bisa mempengaruhi pola pikir seseorang." Start : 10Apr20 End : -